Musim Kedua Anime 'Himouto! Umaru-chan' Telah Terkonfirmasi

Isu ke-20 majalah Shueisha, Weekly Young Jump mengungkapkan pada hari Kamis lalu, bahwa anime adaptasi manga Sankaku Head, Himouto! Umaru-chan mendapatkan musim kedua seri. Program streaming, DaraNama Returns juga mengumumkan hal yang sama pada hari Sabtu lalu. Website resmi anime dan Young Jump merilis video teaser dan visual untuk anime yang akan tayang pada musim gugur nanti.



Staff utama kembali berperan dari musim sebelumnya, termasuk studio Doga Kobo, sutradara Masahiko Ohta, pengawas naskah seri Takashi Aoshima, dan desainer karakter Aya Takano. Menurut video teaser di atas, pemeran utama juga kembali berperan, yang diantaranya :

- Aimi Tanaka sebagai Umaru Doma
- Kenji Nojima sebagai Taihei Doma
- Akari Kageyama sebagai Nana Ebina
- Haruka Shiraishi sebagai Kirie Motoba
- Yurina Furukawa sebagai Sylphynford Tachibana


Sankaku Head juga membuat ilustrasi untuk merayakan pengumuman tersebut.


Anime musim pertama ini tayang pada bulan Juli 2015, dan Crunchyroll menayangkan seri. Sentai Filmworks berlisensi untuk rilis di Amerika Serikat dan dubbing Inggris.

Seri manga juga diadaptasi menjadi OAD yang diambil dari volume manga ke-10 yang akan rilis pada tanggal 19 April. Staff dan pemeran juga kembali berperan dalam OAD.

Sankaku merilis manga di Weekly Young Jump pada tahun 2013 (setelah menyelesaikan dua chapter Himouto! Umaru-chan versi Miracle Jump di tahun 2012). Manga ini telah memiliki 2,7 juta eksemplar cetak pada bulan Maret lalu.

Manga berpusat pada Taihei Doma dan adiknya Umaru, yang menawarkan penampilan yang indah serta kecakapan di kedua sekolah dan olahraga. Namun, dia memiliki rahasia tertentu. Semua orang mungkin berpikir dia adalah gadis ideal, tapi dia adalah sesuatu tetapi. "Himōto" adalah pun pada "Imoto" (adik) dan "himono," yang berarti "ikan kering," tapi dalam bahasa gaul dapat merujuk pada seorang wanita yang tepat di depan umum tapi malas di rumah.

Manga ini juga diadaptasi menjadi spin-off manga dengan judul Akita Imokko! Ebina-chan, Himouto! Umaru-chan S dan Himouto! Umaru-chan SS. Manga Himouto! Umaru-chan SS telah berakhir pada tanggal 28 Februari lalu. Manga ini juga mendapat adaptasi fanbook dengan judul Himouto! Umaru-chan F : Himouto Enikki dan Himouto! Umaru-chan N.

Source : ANN
#article #anime #manga #himoutoumaruchan #season2 #pv #visualkey
Previous
Next Post »