Movie 'Sword Art Online - Ordinal Scale' Kembali Ditayangkan Di Indonesia

Distributor film Asia Tenggara, Odex mengumumkan pada hari Kamis dan Minggu lalu, bahwa mereka akan kembali menayangkan "fan screnning" dari Sword Art Online - Ordinal Scale di Malaysia, Filipina, Indonesia dan Singapura pada tanggal 22 April mendatang.

Fan Screening akan ditayangkan satu hari saja dan penonton menerima merchandise dari beberapa pemutaran di Jepang, yang diantaranya kartu pos, papan ilustrasi, film-strip 35mm, dan novel Sword Art Online : Hopeful Chant. Penonton juga akan mendapat kartu tanda tangan dari film tersebut.

Odex mencatat bahwa penayangan ini akan memiliki adegan yang sebelumnya tidak ada dalam penayangan sebelumnya dan membuat resolusi gambar menjadi lebih besar, begitu juga dengan adegan Asuna "kamar mandi" yang disensor, akan sepenuhnya tayang dalam skrining ini.

Film ini telah dibuka di Jepang pada tanggal 18 Februari lalu dan menjual sekitar 308.376 tiket dengan pendapatan 425.762.760 yen di akhir pekan pembukaannya. Film ini juga menjadi peringkat #1 di box office setelah menyusul film Makoto Shinkai, Your Name

Film ini telah mendapat 2,3 miliar yen di Jepang pada tanggal 6 April lalu.

Odex mendistribusikan film di wilayah Asia Tenggara dihari yang sama dengan pembukaan di Jepang. Di beberapa wilayah, pemutaran film terus dilakukan hingga melewati batas penayangan karena peminat dari penonton film tersebut terus bertambah. 

Pembua novel asli, Reki Kawahara sebagai penulis naskah baru untuk film. Tomohiko Ito kembali sebagai sutradara di A-1 Pictures. Shingo Adachi juga kembali sebagai perancang desain karakter yang berdasarkan desain ABEC dan Yuki Kajiura sebagai penyusun musik.

Source : ANN
#article #anime #movie #lightnovel #swordartonline #ordinalscale 
Previous
Next Post »