Movie 'Koe no Katachi' Akan Tayang Di Indonesia Pada 3 Mei

Distributor film Indonesia, Encore Film Indonesia mengungkapkan pada hari Rabu lalu, bahwa mereka akan menayangkan film anime dari Naoko Yamada dan Kyoto Animation, Koe no Katachi (A Silent Voice). Film ini akan dibuka di Indonesia pada tanggal 3 Mei mendatang.

Website resmi dari film juga mengungkapkan pada bulan Februari lalu, bahwa film akan tayang di 30 negara di seluruh dunia. Di wilayah Asia Tenggara selain Indonesia, film ini juga ditayangkan di Taiwan, Hong Kong, Singapura, Malaysia, Brunei dan Filipina.

Film ini diadaptasi dari manga Yoshitoki Oima dengan nama yang sama. Cerita berpusat pada dua protagonis: Shoya Ishida dan Shoko Nishimiya. Shoko adalah seorang pelajar transfer tuli yang diganggu oleh teman-teman sekelasnya, dengan Shoya terkemuka bullying. Akhirnya, ketika kelas dipaksa untuk mengambil tanggung jawab untuk bullying Shoko, kelas berubah menjadi intimidasi Shoya untuk menggeser menyalahkan. Bertahun-tahun kemudian, baik Shoko dan Shoya bersatu kembali.

Film ini telah tayang di Jepang pada bulan September dan memperoleh pendapatan sebesar 2,3 miliar yen. Film ini merupakan film ke-19 paling sukses di Jepang pada tahun 2016.

Pemain diantaranya :

- Miyu Inori sebagai Shoya Ishida
- Saori Hayami sebagai Shouko Nishimiya
- Aoi Yuki sebagai Yuzuru Nishiya
- Kensho Ono sebagai Tomohiro Nagatsu
- Yuki Kaneko sebagai Naoka Ueno
- Yui Ishikawa sebagai Miyoko Sahara
- Megumi Han sebagai Miki Kawai
- Toshiyuki Toyonaga sebagai Toshi Mashibasa
- Mayu Matsuoka sebagai Shoyo Ishida (masa kecil)

Naoko Yamada (Tamako Market, Tamako Love Story, K-ON!) sebagai sutradara di Kyoto Animation. Reiko Yoshida (Non Non Biyori, K-ON!, Yowamushi Pedal) sebagai penulis naskah dan Futoshi Nishiya (Free!, Hyouka, Nichijou) sebagai perancang karakter untuk animasi. Kensuke Ushio (Space Dandy, Ping Pong) sebagai komposer musik di Pony Canyon. AIKO sebagai pengisi lagu tema "Ai wo Shita no wa". Shochiku akan mendistribusikan film.

Source : ANN
#article #anime #movie #manga #koenokatachi #asilentvoice #premiere #indonesian
Previous
Next Post »