Movie Anime 'Fireworks' Ungkap 2 Video Trailer

TOHO merilis video teaser dan video trailer pada hari Jumat lalu, untuk film anime adaptasi live-action yang disutradarai Shunji Iwai, Uchiage Hanabi, Shita Kara Miru ka ? Yoko Kara Miru ka ? (Fireworks).




Film ini akan dibuka di Jepang pada 18 Agustus mendatang.

Hitoshi Oune (live-action Bakuman, Moteki) sebagai penulis naskah dan Nobuyuki Takeuchi (key animator Spirited Away, Mawaru Penguindrum, Bakemonogatari) sebagai sutradara di studio SHAFT. Akiyuki Simbo (Puella Magi Madoka Magica, Nisekoi) menjabat sebagai kepala direktur. Shunji Iwai sebagai pemilik karya asli.

Beberapa naskah akan ditambahkan elemen modern untuk cerita asli Iwai. Film ini diatur pada satu hari selama liburan musim panas, dan mengikuti sekelompok anak laki-laki yang mencoba untuk melihat kembang api dari mercusuar kota untuk melihat apakah mereka terlihat bulat atau datar bila dilihat dari samping. Sementara itu, salah satu anak laki-laki, Norimichi, menerima undangan dari naksir Nazuna untuk melarikan diri dengan dia.

Pemeran film anime ini diantaranya, Suzu Hirose (Bakemono no Ko, live-action Chihayafuru) sebagai Nazuna, Masaki Suda (live-action Princess Jellyfish, Gintama) sebagai Norimichi, dan Mamoru Miyano (Steins;GATE, Chihayafuru, Yuri!!! On Ice) sebagai Yusuke.

Drama televisi tayang di Jepang selama 45 menit pada tahun 1993 sebagai bagian dari seri If : Moshimo dan Iwai memenangkan penghargaan sebagai New Director Award dari Director Guild of Japan pada tahun tersebut. Film tersebut dibintangi oleh Megumi Okina dan Yuta Yamazaki.

Iwai juga mulai menulis, menyutradarai dan menggubah musik untuk film anime pertama Hana to Alice Satsujin Jiken dan film live-action Hana & Alice. Film tersebut memulai debutnya pada bulan Februari 2015.


Source : ANN

#article #anime #movie #liveaction #fireworks #shunjiiwai #pv
Previous
Next Post »