Movie Anime 'Blame!' Ungkap Trailer Kedua Dengan Lagu Tema

Website resmi untuk film anime adaptasi manga Tsutomu Nihei, Blame! merilis video trailer kedua pada hari Jumat lalu. Trailer menampilkan lagu tema "calling you" yang dinyanyikan oleh angela (Knight of Sidonia).


Para pemain, sutradara dan asisten akan hadir dalam penayangan screening pada tanggal 4 Mei untuk menandai selesainya pembuatan film tersebut. Film ini kemudian akan dibuka di bioskop Jepang selama dua minggu mulai 20 Mei. Film ini juga akan ditayangkan streaming di Netflix pada 20 Mei.

Netflix sebelumnya merilis video trailer dengan teks bahasa Inggris pada bulan lalu.

Pemain diantaranya : 

Takahiro Sakurai sebagai Killy

Kana Hanazawa sebagai Cibo

Sora Amamiya sebagai Zuru

Kazuhiro Yamaji sebagai Pop

Mamoru Miyano sebagai Sutezo

Aya Suzaki sebagai Tae

Nobunaga Shimazaki sebagai Fusata

Yuuki Kaji sebagai Atsuji

Saori Hayami sebagai Sanakan

Aki Toyosaki sebagai The Authority (tidak digambarkan)

Soundtrack original film akan mulai dijual pada tanggal 17 Mei, bersamaa dengan kotak Blu-ray anime Knight of Sidonia dan Knight of Sidonia : Battle for Planet Nine.


Hiroyuki Seshita (Ajin), yang sebelumnya menyutradarai anime Knight of Sidonia, kembali sebagai sutradara film di Polygon Pictures. Nihei sendiri akan menangani naskah dan desain karakter, dan juga melayani sebagai "konsultan kreatif".

Dalam manga menceritakan Dalam waktu teknologi yang jauh, peradaban telah mencapai bentuk berbasis Net utamanya. Sebuah "infeksi" di masa lalu menyebabkan sistem otomatis untuk lepas dari rangka, sehingga menghasilkan struktur bertingkat kota yang mereplikasi sendiri jauh ke segala arah. Sekarang manusia telah kehilangan akses ke kontrol kota, dan diburu dan dibersihkan oleh sistem pertahanan yang dikenal sebagai Safeguard tersebut. Di sudut kecil kota, sebuah enklave kecil yang dikenal sebagai Electro-Fishers menghadapi kepunahan akhirnya, terjebak di antara ancaman Safeguard dan berkurangnya pasokan makanan. Seorang gadis bernama Zuru melanjutkan perjalanan untuk menemukan makanan bagi desanya, hanya untuk secara tidak sengaja menyebabkan malapetaka ketika menara observasi indra dan memanggil pak Safeguard untuk menghilangkan ancaman tersebut. Dengan teman-temannya mati dan semua rute melarikan diri diblokir, satu-satunya hal yang bisa menyelamatkannya sekarang adalah kedatangan tiba-tiba Killy Wanderer, pada usahanya untuk Gen Terminal Net, kunci untuk memulihkan ketertiban ke dunia.

Nihei meluncurkan seri manga Blame! di majalah Kodansha, Monthly Afternoon pada tahun 1997 dan berakhir pada tahun 2003. Tokyopop menerbitkan 10 volume manga di Amerika Utara. Kodansha menerbitkan manga dalam "master edition" di Jepang pada tahun 2015 dengan enam volume. Vertical merilis manga baru dalam versi bahasa Inggris dan volume kedua rilis pada bulan Desember lalu.

Manga ini mendapat adaptasi seri novel baru yang ditulis oleh Tow Ubukata (Ghost in the Shell Arise, Psycho-Pass 2). Serial ini juga diadaptasi menjadi sebuah antalogi cerita pendek yang ditulis oleh penulis fiksi ilmiah, Issui Ogawa (The Lord of the Sands of Time), Nozomu Kouka (novel ringan Escape Speed), Tobi Hirotaka (Autogenic Dreaming : Interview with the Columns of Clouds), Denpo Torishima (Kaikin no Tada) dan Mado Nozaki (Babylon, know).

Film ini juga akan mendapat adaptasi sebuah manga oleh artist Kotaro Sekine (Ninja Slayer Kills) yang akan memulai debutnya pada tanggal 26 April mendatang.

Source : ANN
#article #anime #movie #manga #blame! #pv #themesong
Previous
Next Post »