Miyuki Sawashiro Ikut Berperan Dalam Anime 'One Piece'

Isu 21 dan 22 majalah Shueisha, Weekly Shonen Jump mengungkapkan pada hari Senin lalu, bahwa Miyuki Sawashiro (Durarara!! Celty, Hunter x Hunter 2011 Kurapika) ikut berperan dalam anime One Piece sebagai karakter Charlotte Pudding, seorang putri ke-35 dari Big Mom dan tunangan dari Sanji.


Isu tersebut juga mengungkapkan bahwa episode yang akan tayang pada 30 April itu, akan menampilkan lagu yang dinyanyikan oleh Big Mom yang berjudul "Bloody Party". Setelah episode ditayangkan, website musik akan membagi lagu versi singkat secara online. Pembuat manga One Piece, Eiichiro Oda menciptakan lagu tersebut dan menulis liriknya. Kouhei Tanaka, menyusun musik untuk serial anime dan film, menggubah lagu tersebut.

Isu tersebut juga menambahkan Mami Koyama (Naruto Shippuden Kaguya Outsutsuki, Dr. Slump Arale) sebagai pengisi suara Big Mom, meskipun belum menentukan jika Koyama akan mengisi suara Big Mom atau hanya mengisi suara saat nyanyian karakter saja. Toshiko Fujita sebelumnya berperan sebagai karakter Big Mom.

Isu juga mengungkapkan pada hari Senin bahwa Weekly Shonen Jump akan menjadi tuan rumah dalam jajak popularitas keenam untuk One Piece. Jajak popularitas sebelumnya diadakan tiga tahun lalu dan Weekly Shonen Jump mengungkapkan hasilnya pada bulan Desember 2014. Isu ini juga menampilkan daftar berbagai karakter yang berada di lima peringkat terakhir, dan juga ada sisipan flip-out yang menggambarkan lebih dari 600 karakter yang tampil dalam seri. Manga One Piece akan merayakan ulang tahun ke-20 di tahun ini.

Serial anime One Piece telah masuk dalam arc "Whole Cake Island" di episode 783 pada tanggal 9 April lalu, setelah arc "Marine Rookie" selesai pada tanggal 2 April.

Source : ANN
#article #anime #manga #onepiece #cast
Previous
Next Post »