Manga 'Shigatsu wa Kimi no Uso' Mendapat Adaptasi Drama Panggung

Isu edisi Mei majalah Kodansha, Monthly Shonen Magazine mengungkapkan pada hari Kamis, bahwa manga dari Naoshi Arakawa, Shigatsu wa Kimi no Uso mendapatkan adaptasi drama panggung. Drama ini akan memiliki pertunjukkan musikal.

Pemain diantaranya :

Shintaro Anzai sebagai Kousei Arima

Arisa Matsunaga sebagai Kaori Miyazono

Misato Kawauchi sebagai Tsubaki Suwabe, teman masa kecil Kousei.

Masanari Wada sebagai Ryouta Watari, teman masa kecil Kousei dan Tsubaki

Haruka Yamashita sebagai Emi Igawa, seorang pianis karena ia ingin menyemangati Kousei

Shoujirou Yokoi sebagai Takeshi Aiza, pianis kelas atas


Drama ini akan diadakan di Aiia 2,5 Theater, Tokyo mulai 24 Agustus hingga 3 September dan di Umeda Arts Theater, Osaka mulai 7 hingga 10 September. Naohiro Ise sebagai sutradara dan Kaori Miura sebagai penulis naskah.

Manga Arakawa ini bercerita Kōsei Arima, mantan anak ajaib yang kehilangan kemampuannya untuk bermain piano ketika ibunya meninggal. kehidupan sehari-hari adalah monokrom, tetapi mulai mendapatkan warna ketika ia bertemu seorang pemain biola perempuan secara kebetulan. Kaori Miyazono adalah berani go-getter yang dipenuhi dengan kepribadian. Terpesona dengan gadis itu, Kosei mulai menemukan kembali cintanya untuk piano ketika Kaori mengundang dia untuk menjadi pemain pianonya untuk kompetisi.

Manga tersebut memulai debutnya di majalah Kodansha, Monthly Shonen Magazine pada tahun 2011 dan berakhir pada bulan Februari 2015. Kodansha menerbitkan volume 11 dan terakhir di Jepang pada bulan Mei 2015, yang menjadi sebuah OVA. Seri tersebut memenangkan kategori Kodansha, 37th Annual Manga Award pada tahun 2013. Kodansha Comic juga merilis manga di Amerika Utara dan volume terakhir rilis pada bulan Desember lalu.

Sebuah adaptasi serial anime dari manga ini tayang pada tahun 2014. Aniplex of America manyangkan secara streaming di Aniplex Channel, Hulu dan Cruchyroll menayangkan seri di Jepang. Perusahaan tersebut juga merilis seri dengan dub Inggris. Manga juga mendapatkan adaptasi live-action yang dibuka di Jepang pada bulan September lalu, dan meraih pendapatan sebesar 245 juta yen atau menjual lebih dari 200.000 tiket. Film tersebut masuk dalam peringkat #3 di akhir pekan pembukaannya.

Source : ANN
#article #manga #stageplay #shigatsuwakiminouso #yourlieinapril 
Previous
Next Post »