Manga 'Fate/Zero' Akan Segera Tamat

Majalah Kadokawa, Young Ace edisi Mei mengungkapkan pada hari Selasa lalu, bahwa manga Shinjiro, Fate/Zero akan berakhir pada tanggal 2 Mei mendatang.

Manga sebelumnya telah mengungkapkan bahwa volume 14 manga akan menjadi yang terakhir dari seri tersebut.

Shinjiro meluncurkan manga di majalah Kadokawa, Young Ace pada tahun 2011 lalu. Kadokawa merilis manga volume 13 pada tanggal 31 lalu. Seri anime Fate/Zero juga telah tayang pada tahun 2011 lalu dan musim kedua pada tahun 2012.

Anime dan manga ini merupakan prekuel dari seri novel ringan Fate/Zero oleh Gen Urobuchi (Puella Magi Madoka Magica, Phantom - The Animation, Blassreiter) dari Type-Moon Fate/Stay Night visual novel. Kisah diatur satu dekade sebelum Fate / stay night dan mengungkapkan 4 Holy Grail War yang menetapkan panggung untuk perang di visual novel aslinya.

Dark Horse Comic telah melisensi manga pada tahun 2014 dan merilis volume keempat pada tanggal 28 Februari.

Aniplex of America merilis anime Fate/Zero di Amerika Serikat dalam bentuk Blu-ray Disc dan DVD pada tahun 2012, yang diimpor langsung dari Jepang dengan teks bahasa Inggris dan buku terjemahan. Perusahaan tersebut juga merilis kotak Blu-ray Disc dengan dubbing bahasa Inggris pada tahun 2013. Fate/Zero juga tayang pada Neon Alley dengan dubbing Inggris dan streaming di Crunchyroll.

Source : ANN
#article #manga #fateseries #fate/zero #end
Previous
Next Post »