Manga 4-Panel 'Girlish Number' Mendapat Adaptasi Anime

Anime adaptasi dari manga spin-off 4-panel, Girlish Number Syura, yang merupakan adaptasi dari serial anime Girlish Number, telah terkonfirmasi. Dalam acara "Girlish Number Kuzu Fest @ Giroppon ☆" mereka mengumumkan anime baru pada hari Minggu lalu.


Shin Ikezawa (Charlotte) dan Yuu Tsurusaki (Charlotte) meluncurkan manga pada bulan Agustus lalu sebagai alternatif cerita asli oleh penulis Wataru Watari (Novel Oregairu) dan ilustrator QP: flapper. Manga menceritakan karakter aktris suara dalam situasi yang berbeda, seperti Chitose Karasuma menjadi petani jamur, Kazuha Shibasaki bermain Little Red Riding Hood, dan Yae Kugayama berurusan dengan gorila pembunuh.

Manga rilis di Kadokawa, Dengeki G Magazine dari Agustus hingga November dan Kadokawa menerbitkan volume buku full-color dengan konten tambahan pada bulan November.

Senati Filmworks telah melisensi seri anime dan menggambarkan cerita sebagai berikut :

"Mahasiswa Chitose Karasuma bertekad untuk tidak melakukan hal-hal membosankan seperti dia memasuki dunia orang dewasa. Untuk tujuan ini, ini buruk-santun tongkang kecantikan menjadi fasilitas yang melatih calon aktor suara dan aktris, entah bagaimana mendarat pekerjaan di “Nomor Satu Produce,” sebuah Seiyu lembaga yang dikelola oleh kakaknya, Gojo. Dalam pikiran Chitose ini, dia siap untuk kebesaran, tetapi menemukan dirinya bingung ketika ia terus hanya mendapatkan peran kecil. Saat ia bentrokan dengan gadis-gadis lain di badan, termasuk tolol licik dan seorang gadis dengan Kansai aksen, Chitose adalah untuk belajar bahwa ada lebih banyak untuk berhasil dalam industri yang kompetitif daripada dia bayangkan."

Serial anime tayang di Jepang pada tanggal 6 Oktober lalu, dan Crunchyroll, Anime Network, dan Viewstar menayangkan seri.

Project GN sebagai pemilik karya asli. Wataru Watari (penulis novel Oregairu) sebagai pemilik rencana dan komposisi seri dan QP: flapper sebagai perancang karakter. Shota Ibata (sutradara episode Medaka Box, Kan Colle, The Mystic Archives of Dantalian) sebagai sutradara di Diomedea dan Sume Kinoshita (The Mystic Archives of Dantalian, +Tic Elder Sister) sebagai desainer karakter bersama QP: flappers. Para pemain utama wanita yang diantaranya Sayaka Senbongi, Kaede Hondo, Yui Ishikawa, Eri Suzuki, dan Saori Onishi akan mengisi lagu tema pembuka "Bloom" dan lagu tema penutup "Ima wa Mijikashi Yume Miyo Otome", dengan nama kelompok "Girlish Number".


Source : ANN
#article #anime #manga #girlishnumber #newseason #visualkey
Previous
Next Post »