Live Action 'Tomodachi Game' Ungkap Video Trailer Dengan Lagu Tema Penutup

Website resmi untuk live-action adaptasi manga Yuki Sato, Tomodachi Game merilis dua video trailer untuk film pada hari Kamis lalu. Video pertama menampilkan lagu tema "Mr.Fake" oleh Amatsuki dan video kedua menampilkan lagu tema penutup "Tomodachi Gokko" oleh Yuuka Ueno. Video ini memiliki rekaman gambar yang sama.

Versi lagu tema


Versi lagu tema penutup


Staff juga telah mengungkapkan poster baru untuk film.


Manga ini telah diadaptasi menjadi dua seri live-action dan dua film live-action pada tahun ini. Penayangan untuk seri tayang perdana pada tanggal 3 April lalu dan untuk film akan tayang pada tanggal 3 Juni mendatang.

Manga berdasarkan konsep asli Mikoto Yamaguchi, yang berpusat pada Yuichi Katagiri, seorang pria muda dengan kehidupan mahasiswa yang sempurna yang memiliki empat teman dengan kehidupan yang sulit. Kehidupan sehari-hari damai berakhir saat ¥ 2.000.000 (sekitar US $ 20.000) dalam biaya perjalanan sekolah pergi hilang. Teka-teki terungkap sebagai Yuichi akan terperangkap dalam permainan misterius untuk uang dan harus memutuskan apakah persahabatan atau uang lebih penting.

Pemain diantaranya : 

Ryo Yoshizawa (live-action Ao Haru Ride, Gintama) sebagai Yuichi Katagiri

Rio Uchida (Kamen Rider Drive) sebagai Shiho Sawaragi

Yuki Yamada (live-action Wolf Girl & Black Prince) sebagai Tenji Mikasa

Shimon Okura (live-action Itazura na Kiss) sebagai Makoto Shibe

Nagi Nemoto sebagai Yutori Kokorogi

Yuki Kubota (live-action Shinjuku Swan) sebagai Ren Tojo

Amatsu sebagai pengisi suara Manabu-kun
Yuki Ueno (live-action Shiratori Reiko de Gozaimasu!) sebagai Maria Mizune

Sato (Sherlock Bones, Youkai Doctor) meluncurkan seri Tomodachi Game di majalah Kodansha, Bessatsu Shonen Magazine pada bulan Desember 2013. Volume kedelapan manga rilis pada bulan Desember lalu.

Source : ANN
#article #liveaction #manga #tomodachigame #pv #themesong
Previous
Next Post »