Live Action 'Sensei!' Ungkap Video Teaser Baru

Website resmi untuk film live-action adaptasi manga Kazune Kawahara, Sensei! merilis video teaser baru pada hari Jumat lalu. Video teaser menampilkan sebagian dialog yang sama seperti yang diposting pada bulan Maret lalu, namun dengan rekaman yang berbeda.


Film ini akan dibuka di Jepang pada tanggal 29 Oktober.

Toma Ikuta (Akihabara @ Deep Box, Bokura ga Ita/We Were There Motoharu Yano) akan bermain sebagai Kousaku Itou, seorang guru SMA dan Suzu Hirose (Bakemono no Ko Kaede, Chihayafuru Chihaya, Shigatsu wa Kimi no Uso Kaori) bermain sebagai Hibiki Shimada, seorang gadis yang jatuh cinta dengan Kousaku.

Pemain lainnya diantaranya :

- Tomoya Nakamura sebagai Masato Sekiya
- Manami Higa sebagai Sachiko Nakajima
- Ryo Ryusei sebagai Kousuke Kawai
- Aoi Morikawa sebagai Megumi Chigusa
- Kentaro sebagai Yuusuke Fujioka
- Akiko Yagi
- Reo Morimoto

Takahiro Miki (live-action Ao Haru Ride) sebagai sutradara film dan Mari Okada (Anohana, The Anthem of the Heart, Toradora!) sebagai penulis naskah. Film ini merupakan project kedua bagi mereka.

Manga menceritakan siswa SMA Hibiki Shimada, yang jatuh cinta dengan gurunya Kōsaku Itō, seorang pria dingin yang tampaknya membenci anak perempuan, tapi sebenarnya baik. Cerita dimulai ketika ia sengaja menempatkan surat cinta yang diserahkan kepadanya oleh seorang teman di loker sepatu Kosaku ini.

Kawahara meluncurkan seri di majalah Shueisha, Bessatsu Margaret pada tahun 1996 dan selesai pada tahun 2003. Shueisha menerbitkan 20 volume buku seri manga. Kawahara juga berkolaborasi dengan artist Aruko untuk manga My Love Story!!, yang telah diadaptasi menjadi seri anime pada musim semi 2015 dan sebuah film live-action pada bulan Oktober 2015. Manga tersebut berakhir pada tanggal 13 Juli lalu.

Manga Kawahara, Aozora Yell juga diadaptasi menjadi film live-action yang telah dibuka pada bulan Agustus lalu. Selain itu, manga Kawahara, High School Debut juga diadaptasi menjadi film live-action pada bulan April 2011. 

Kawahara juga telah meluncurkan manga terbarunya, Suteki na Kareshi di majalah Bessatsu Margaret pada bulan Januari lalu.

Source : ANN
#article #manga #liveaction #sensei! #pv #
Previous
Next Post »