Live Action 'Kokoro ga Sakebitagatterun Da' Ungkap Video Teaser

Website resmi untuk film live-action adaptasi dari anime Kokoro ga Sakebitagatterun Da atau Kokosake merilis video teaser baru untuk film pada hari Selasa lalu. Video menampilkan cerita dari film.




Film ini akan dibuka di Jepang pada tanggal 22 Juli nanti.



Pemain diantaranya :

- Kento Nakajima sebagai Takumi Sakagami
- Kyoko Yoshine sebagai Jun Naruse
- Anna Ishii sebagai Natsuki Nito
- Ichirou Kan sebagai Daiki Tasaki
- Nene Outsuka sebagai ibu Jun Naruse
- Yoshiyoshi Arakawa sebagai guru wali kelas

Naoto Kumazawa (live-action Kimi ni Todoke, Kin Kyori Renai) sebagai sutradara film. Syuting film telah dimulai di Chichibu sejak bulan Maret lalu.

Film anime telah dibuka di Jepang pada bulan September 2015 lalu dan dibuka di bioskop Amerika Serikat dan Kanada pada bulan November 2015.

Anggota staff dari seri Anohana! dan Toradora ikut berperan dalam film anime-nya. Tatsuyuku Nagai (A Certain Scientific Railgun, Ano Natsu de Matteru) sebagai direktur dari A-1 Pictures. Mari Okada (Nagi no Asukara, Hanasaku Iroha) sebagai penulis naskah dan Masayoshi Okada (Highschool of Dead, Your Name) sebagai perancangan desain karakter. Idol grup, Nogizaka46 dari single ke-13 mereka "Ima, Hanashitai Dareka ga Iru" akan menjadi lagu tema film.

Film anime menceritakan Jun adalah seorang gadis yang kata-katanya telah disegel pergi. Dia pernah menjadi gadis bahagia, tapi karena [hal tertentu] katanya saat dia masih sangat muda, keluarganya sedang terkoyak. Suatu hari, telur peri muncul di depannya dan disegel pergi kemampuannya untuk berbicara untuk menghentikan dia dari menyakiti orang lain. Karena pengalaman traumatis ini, Juni hidup dalam bayang-bayang jauh dari pusat perhatian. Tapi, suatu hari ia dinominasikan untuk menjadi anggota eksekutif dari "dewan penjangkauan masyarakat." Selain itu, Juni juga ditunjuk untuk bermain memimpin utama dalam musik mereka ...

Anime ini menjadi film terlaris tertinggi di Jepang yang ke-35 di tahun 2015 dan memperoleh 1,12 miliar yen.

Source : ANN
#article #liveaction #movie #anime #kokosake #kokorogasakebitagatterunda #pv 
Previous
Next Post »