Game 'Love Live! School Idol Festival' Ungkap 3 Karakter Baru

KLab Games dan Bushiroad mengungkapkan 3 karakter baru pada hari Sabtu lalu, untuk permainan smartphone, Love Live! School Idol Festival dalam project "Perfect Dream Project" yang baru dibuka di bulan lalu, dengan tiga karakter siluet.


Perfect Dream Project merupakan nama dari sebuah grup idol baru dalam permainan dan berbeda dari μ dan Aqours. Berikut adalah 3 karakter baru tersebut.

Shizuku Osaka, seorang siswi tahun pertama, ulang tahunnya pada tanggal 3 April dan memiliki tipe darah A.

Kanata Konoe, seorang siswi tahu ketiga, ulang tahunnya pada tanggal 16 Desember dan memiliki tipe darah O.

Emma, seorang siswi tahun ketiga, ulang tahunnya pada tanggal 5 Februari dan memiliki tipe darah O.


Dalam halaman website, terdapat daftar "Perfecr Dream Project" "and more..." dengan visual karakter tiga anggota kelompok baru, namun belum menyatakan bahwa kelompok tersebut akan lebih dari tiga karakter.

Shizuku, Kanata dan Emma sudah pernah ditampilkan dalam permainan sebagai karakter tambahan, namun belum memiliki pengisi suara dalam permainan tersebut.

Bushiroad dan KLab merilis permainan smartphone, Love Live! School Idol Festival dalam bahasa Inggris di perangkat iOS dan Android pada bulan Mei 2014. Permainan tersebut menambahkan karakter dari Love Live! Sunshine!! pada tanggal 29 September lalu.

Permainan ini juga mendapat versi arcade yang berjudul Love Live! School Idol Festival ~afterschool Activity~, yang baru diluncurkan di Jepang pada bulan Desember lalu.

Source : ANN
#article #anime #game #smartphone #lovelive #schoolidolfestival #perfectdreamproject #characters
Previous
Next Post »