Drama Panggung 'Shingeki no Kyojin' Batal Diadakan

Website untuk drama panggung Shingeki no Kyojin (Attack on Titan) mengumumkan pada hari Kamis, bahwa staf telah membatalkan produksi drama. Staff memutuskan hal tersebut, dikarenakan akrobat berumur 38 tahun, Kazutaka Yoshino meninggal dunia pada hari Senin lalu akibat kecelakaan kerja. Yoshino adalah staff utama untuk drama panggung dan sebagai pemain akrobat untuk produksi.

Menurut kepolisian, Yoshino jatuh dari lantai lima ke lantai dua setinggi 10 meter (30 kaki) di Maihama Ampitheater, Chiba yang terletak di Tokyo Disney Resort pada hari Senin lalu. Yoshino tengah memeriksa peralatan kawat yang akan digunakan dalam drama panggung. Ketika ia jatuh, langsung memanggil layanan darurat. Ia divonis menderita cardiopulmonary, syok akibat terjatuh dan dinyatakan meninggal dunia ketika tiba di rumah sakit. Saat ini polisi sedang menyelidiki tentang kecelakan tersebut dan bekerjasama dengan staff dalam penyelidikan.

Staff menyatakan bahwa Yoshino tidak bisa digantikan dalam produksi drama ini dan mereka menilai bahwa jika dilanjutkan akan mengalami kesulitan. Dan akhirnya mereka memutuskan untuk menghentikan produksi. Staff menyatakan turut berbelasungkawa dan meminta maaf kepada fans.

Drama panggung Attack on Titan telah dijadwalkan dengan jangka panjang dari 55 pertunjukkan, mulai 28 Juli hingga 3 September di Maihama Amphitheater. Website juga telah mengungkapkan rincian pertunjukkan pada tanggal 21 April tentang pendanaan mereka bagi yang sudah membeli tiket.

Source : ANN
#article #stageplay #manga #liveimpact #attackontitan #shingekinokyojin #cancelled
Previous
Next Post »