Drama Panggung 'Kemono Friends' Akan Memulai Debut Pada Bulan Juni

Staff dari drama panggung adaptasi permainan Nexon dan Mine Yoshizaki, Kemono Friend mengungkapkan pada hari Senin, bahwa drama akan diadakan di Shinagawa Princer Hotel Club eX, Tokyo mulai tanggal 14 hingga 18 Juni nanti. Hiroki Murakami sebagai sutradara dan penulis naskah.

Pemeran Doubutsu (Serval, Fennec, Raccoon) dan Penguins Performance Project atau PPP (Royal, Rockhopper, Gentoo, Humboldt dan Emperor Penguin) dari seri anime-nya, akan kembali peran mereka, sedangkan Hotaru Nomoto akan berperan sebagai Okapi. Peman diantaranya : 

Yuka Ozaki sebagai Serval

Kana Motomiya sebagai Fennec

Saki Ono sebagai Raccoon

Mikoi Sasaki sebagai Royal Penguin

Ruka Nemoto sebagai Emperor Penguin

Kyouka Tamura sebagai Gentoo Penguin

Aina Aiba sebagai Rockhopper Penguin

Ikuko Chikuta sebagai Humboldt Penguin

Hotaru Nomoto sebagai Okapi


Dalam buku Kemono Friend Official Guide Book 2 yang rilis pada hari Senin lalu, mengungkapkan bahwa seri akan mendapat adaptasi drama panggung. Bushiroad juga mengembangkan permainan baru yang dijadwalkan rilis pada musim panas ini. Kemono Friend juga mendapat "project layar baru" yang diumumkan pada bulan lalu.

Serial anime Kemono Friend tayang di TV Tokyo dan TV Osaka pada tanggal 10 Januari lalu dan berakhir pada tanggal 28 Maret dengan 12 episode. Crunchyroll menayangkan seri di Jepang. Anime ini mendapata episode 12.1, namun tidak rilis pada awal bulan ini dan bukan proyek layar baru.

Permainan aplikasi yang diluncurkan oleh Nexon ini, rilis pada awal tahun 2016 dan berakhir pada tanggal 14 Desember lalu. Nexon mengumumkan pada bulan Februari lalu, bahwa aplikasi tersebut tidak akan rilis kembali, meski popularitas anime-nya meningkat. Namun juru bicara Nexon menyatakan bahwa "mungkin" aplikasi tersebut akan kembali rilis.

Dalam permainan RPG, hewan di seluruh dunia telah berubah menjadi anak perempuan dan pemain bisa merekrut mereka ke pesta mereka untuk berperang.

Desainer konsep, Mine Yoshizaki mengungkapkan pada bulan Februari lalu, bahwa ia merencanakan akan melanjutkan proyek Kemono Friend, setelah seri anime-nya selesai. Anime juga mendapatkan "konten asli" di TV Tokyo dalam aplikasi AniTele, yang diluncurkan pada tanggal 1 April.

Source : ANN
#article #stageplay #game #anime #kemonofriend #premiere #cast
Previous
Next Post »