Drama Musikal 'Touken Ranbu' Ke-4 Akan Diadakan Pada Musim Gugur

Akun Twitter resmi drama musikal Touken Ranbu mengungkapkan pada hari Minggu lalu, bahwa drama musikal keempat akan segera diadakan. Seri juga mendapatkan acara live kedua "Shinken Ranbu Sai".

Pertunjukan musikal akan berlangsung mulai bulan November 2017 hingga Januari 2018, di Tokyo, Kyoto, dan Osaka. Drama musikal keempat ini akan menampilkan sebuah cerita baru.

Acara "Shinken Ranbu Sai" akan berlangsung di Budokan Tokyo, Osaka-jo Hall Osaka, dan Saitama Super Arena Saitama. Pemeran karakter akan hadir dalam acara yang akan terungkap dikemudian hari. Acara pertama "Shinken Ranbu Sai" telah diadakan pada bulan Desember lalu di Osaka dan Tokyo.

Pentas musik ketiga, Touken Ranbu Mihotose no Komoriuta diadakan bulan Maret sampai 23 April di Jepang, dan akan berlanjut di Zhuhai, China pada tanggal 19-21 Mei.

Pemeran dalam drama musikal ketiga diantaranya Tsubasa Sakiyama sebagai Ishikirimaru, Hirofumi Araki sebagai Nikkari Aoe, Motohiro Outa sebagai Sengo Murasama, spi sebagai Tonbokiri, Ryuugi Yokota sebagai Monoyoshi Sadamune, dan Takuma Zaiki sebagai Ookurikara.


Drama musikal kedua, Touken Ranbu - Bakumatsu Tenrouden  telah diadakan mulai bulan September sampai Oktober tahun lalu, dengan penampilan terakhir di Tokyo pada bulan November. Juga berlangsung di Shanghai dari 13-15 Januari. Drama musikal pertama juga telah diadakan dari bulan Mei hingga Juni.

Serial anime Touken Ranbu : Hanamaru tayang pada bulan Oktober lalu. Crunchyroll menayangkan seri di Jepang dan Funimation merilis episode dengan dubbing Inggris. Musim kedua anime seri juga akan tayang pada bulan Januari 2018. Ufotable akan memproduksi serial anime Katsugeki! Touken Ranbu yang akan memulai debutnya pada bulan Juli.

Permainan Touken Ranbu mengambil sejarah pedang terkenal dan diadaptasi menjadi Bishonen. Nitroplus akan mendesain karakter dan skenario. Permainan ini diluncurkan di Jepang pada tahun 2015 dan telah memiliki 1,5 juta pengguna. Permainan ini juga mendapatkan fanbase wanita terbesar dan diadaptasi menjadi merchandise, serta beberapa manga.

Source : ANN
#article #stageplay #game #anime #toukenranbu #musical #premiere
Previous
Next Post »