Anime 'ReLIFE' Mendapat 4 Episode Final Pada Bulan Maret Depan

Produksi untuk cerita anime televisi, ReLIFE telah mendapat konfirmasi. Empat episode baru akan dijual bersamaan dengan Blu-ray Disc dan DVD pada bulan Maret tahun depan.



(Sorot teks putih untuk membaca spoiler) [Final akan mengikuti cerita setelah episode ke-13 sampai akhir Arata Kaizaki's RePercobaan LIFE]

Pemain dari serial anime kembali berperan diantaranya :

- Kensho Ono sebagai Arata Kaizaki
- Ai Kayano sebagai Chizuru Hishiro
- Ryohei Kimura sebagai Ryo Yoake
- Haruka Tomatsu sebagai Rena Kariu
- Yuuma Uchida sebagai Kazuomu Ouga
- Reina Ueda sebagai An Onoya
- Himika Akaneya sebagai Honoka Tamarai
- Daisuke Namikawa sebagai Nobunaga Asaji
- Noriaki Sugiyama sebagai Akira Inukai

Tomo Kosaka (direktur episode Gaint Killing, Yowamushi Pedal!) kembali sebagai sutradara untuk anime baru, dan Kazuhi Hyodo (Himegoto, Sekai de Ichiban Tsuyoku Naritai!, Big Windup!) sebagai penanggung jawab naskah, tanpa penulis asli seri Michiko Yokote (Shirobako, Princess Tutu, Big Windup!). Junko Yamanaka (Kamisama Kiss, Servamp) kembali mengadaptasi desain karakter Yayoiso untuk animasi.

TMS Entertaiment kembali memprodusi anime dengan Double Eagle, dan "Relife Kenkyujo" (Laboratorium) sebagai komite produksi. Anggota staff lainnya kembali berperan, diantaranya direktur seni Kentaro Akiyama (Studio Pablo), artis seni Tomoko Zama (Studio Pablo), seniman pewarnaan keyframe Miyuki Isogai, direktur fotografi Nozomi Shitara, editor Kumiko Sakamoto, direktur suara Shoji Hata, dan komposer musik Masayasu Tsuboguchi.


Kisah manga menceritakan Arata Kaizaki, seorang pengangguran, seorang single berusia 27 tahun yang baru saja terputus dari dukungan finansial orang tuanya. Karena tidak dapat menemukan pekerjaan karena meninggalkan majikan sebelumnya dalam waktu tiga bulan, dia terjebak. Suatu malam setelah minum dengan seorang teman sekolah menengah, Arata bertemu dengan Ryō Yoake, seorang pria yang menawarkan pil Arata untuk mengembalikannya menjadi anak berusia 17 tahun sehingga dia bisa mengulang hidupnya. Setelah menyetujui percobaan tersebut, Arata bergabung dengan kelas SMA, dan bertemu dengan Chizuru Hishiro, seorang wanita dengan kecantikan yang canggung secara fisik yang ingin memiliki teman.Dengan terhubung dengan dia dan teman sekelas lainnya, Arata harus menemukan apa yang dia tidak bisa hidup bahagia di dunia nyata dalam batas waktu satu tahun.

Seluruh episode anime rilis secara bersamaan di aplikasi Comico pada tanggal 24 Juni, diikuti siaran televisi mingguan di Jepang mulai 1 Juli. Crunchyroll menyangkan seri keseluruhan pada 1 Juli. Manga ini juga diadaptasi menjadi seri live-action di Jepang pada bulan ini.

Source : ANN
#article #anime #manga #relife #finalepisode #premiere
Previous
Next Post »