Anime 'Osomatsu-san' Mendapat Musim Kedua

Avex Pictures merilis trailer pada hari Kamis lalu, untuk anime Osomatsu-san sebagai tanda untuk mengkonfirmasi musim kedua serial anime tersebut.



Website juga mengungkapkan visual baru untuk anime.


Yoichi Fujita kembali sebagai sutradara seri dan Shuu Matsubara kembali menangani komposisi seri. Anggota staff dan pengisi suara Matsuno bersaudara juga kembali berperan dalam musim kedua ini.

Dalam daftar Rakuten Books bulan lalu juga mengumumkan bahwa mereka merilis Blu-ray Disc dan DVD serta "Spring Nationwide Top Osomatsu-san Episode Screening Festival 'Season 2 Annocuncement Episode (WorkingTitle)'".

Pemutaran episode dan anime dengan tambahan anime singkat, dimulai pada hari Kamis lalu. Pemutaran pertama berlangsung serentak di enam bioskop di Jepang pada tanggal 6 April lalu. Pemutaran tersebut juga akan dilakukan di seluruh Jepang pada hari Jumat. Semua pemutaran ini berisikan "episode utama" untuk enam Matsuno bersaudara dare serial anime, episode khusus "Osomatsu-san Ouma de Kobanashi" dan episode pendek baru.

Anime Osomatsu-san  tayang perdana pada bulan Oktober 2015 dan Crunchyroll menyangkan seri di Jepang. Direktur animasi seri, Kanchi Suzuki memposting di bulan September lalu, bahwa ia tertarik untuk membuat musim kedua seri.

Osomatsu-san Ouma de Kobanashi juga tayang pada tanggal 12 Desember yang diakhir dengan "See You Again Someday!!". Crunchyroll menayangkan anime dengan judul "Osomatsu-san JRA Special 2016" selama 24 menit pada bagian "Hashire! Oumatsu-san". yang merupakan kolaborasi antara Osomatsu-san dan Japan Racing Association. Kolaborasi ini mencakup enam anime pendek "Mutsugo to Ouma no Monogatari"

Manga Osomatsu-san karya Fujio Akatsuka, memulai debutnya di Shogakukan, Weekly Shonen Sunday pada tahun 1962 sampai 1969, lalu pindah ke Weekly Shonen King dari 1972-1973 dan di Bonbon Comic dari 1987-1990. Volume manga ini telah dicetak sebanyak 10 juta eksemplar.

Source : ANN
#article #anime #manga #osomatsu-san #mr.osomatsu #season2 
Previous
Next Post »