Anime Movie Yutaka Yamamo 'Twilight' Ungkap Visual & Pemeran

Halaman Campfire untuk film anime Yutaka Yamamoto, Hukubo (Twilight) mengungkapkan staff, pemeran dan teaser visual baru pada hari Senin.


Yamamoto sendiri sebagai pemilik karya, naskah, direktur, dan direktur suara. Sunao Chikaoka (Wake Up, Girls!) sebagai desainer karakter. Fuyuto Muraguchi akan menangani desain pewarnaan. YO Yamada (Black Bullet) bertanggung jawab atas produksi suara. Sohei Kano (Fractale) sebagai penyusun musik. Twilight Studio akan memproduksi animasi.

Para pemain diantaranya Kana Hanazawa, Kaori Fukuhara, dan Sumi Shimamoto.


Kampanye ini bertujuan untuk meningkatkan 15 juta yen untuk mendanai produksi, meski Yamamoto telah mengatakan bahwa ia berencana untuk tetap maju dengan proyek, jika kampanye tersebut tidak memenuhi tujuannya. Pada waktu pers, kampanye ini telah mendapatkan 7 juta yen lebih dan akan berakhir pada tanggal 29 April mendatang. Film ini direncanakan akan tayang pada tahun 2018.

Yamamoto mengatakan bahwa film ini adalah film terakhir yang ia buat dan menjelaskan "Tohoku trilogi" nya ditetapkan di wilayah Tohoku Jepang di timur laut. Hakubo khususnya berikut pemuda yang tinggal di "sekarang dan hadir" di Iwaki City, Prefektur Fukushima setelah gempa Tohoku dan tsunami 11 Maret 2011. Ia juga mengatakan bahwa ia pertama kali menyusun konsep awal proyek ini di dua dekade lalu ketika ia masih kuliah. Ketika ia merenungkan apa yang menjadi perspektif yang baik untuk menggambarkan Fukushima, lalu ia ingat dari ide masa lalunya dan meletakannya di Tohoku.

"Sebuah cara hidup yang bisa di mana saja, yang dialami oleh seorang gadis yang bisa di mana saja. 

Sebuah kehidupan yang bisa di mana saja. 
Sebuah cinta yang bisa di mana saja."


Yamamoto juga akan memposting novel asli yang diadaptasi anime dalam webnya.

Yamamoto (The Melancholy Haruhi Suzumiya), yang juga dikenal Yamakan, mengumumkan melalui Twitter bulan Mei lalu, bahwa ia akan mengambil cuti untuk memulihkan kesehatannya. Yamamoto mendirikan studio Ordet pada tahun 2008, setelah ia meninggalkan studio Kyoto Animation pada tahun 2007. Studio tersebut sekarang mengerjakan anime Kannagi : Crazy Shrine Maidens dengan A-1 Pictures, dengan Yamamoto sebagai direktur. Dia juga berperan sebagai sutradara dalam seri Fractale dan Wake Up, Girls!.

Source : ANN
#article #anime #movie #original #twilight #hukubo #yamakan
Previous
Next Post »