Anime 'Centaur no Nayami' Ungkap Visual & Beberapa Staff

Website resmi untuk anime adaptasi manga Kei Murayama, A Centaur Life (Centaur no Nayami) mengungkapkan visual baru, tiga karakter utama dan staff pada hari Senin lalu. Anime ini akan tayang di Tokyo MX pada bulan Juli hingga September dengan 12 episode.


Karakter diantaranya :

Himeno Kimihara, seorang gadis centaur, yang memiliki kepribadian lembut. Dia selalu mencemaskan tentang ukuran dada dan tubuhnya.

Nozomi Gokuraku, seorang gadis naga, dia memiliki kepribadian yang kasar dan teman dari Himeno. Dia juga tinggal di dojo karate.

Kyoko Naraku, seorang gadis bertanduk, dia teman dari Himeno dan memiliki kepribadian dingin dan tenang. Dia juga memiliki sikap seperti seorang kakak.


Fumitoshi Oizaki (AOKANA : Four Rhythm Across the Blue, Etomata) sebagai direktur umum, sementara Naoyuki Konno (togainu no chi - Bloody Curs) sebagai sutradara di Emon Animation Company. Sakae Shibuya (Guilty Crown, Etomata) sebagai kepala direktur animasi dan desainer karakter. Touko Machida (Wake Up, Girls!, Show By Rock!!#) sebagai komposer seri.

Seven Seas Entertaiment telah melisensi manga dan menceritakan manga :

"Menjadi seorang remaja adalah tidak mudah ... terutama untuk centaur! Himeno adalah, gadis pemalu yang manis, yang seperti banyak remaja seusianya, berjuang dengan cobaan dan penderitaan menghadiri sekolah tinggi. Perbedaannya adalah dia centaur; tapi dia tidak sendirian. Bahkan, semua teman-teman sekelasnya adalah makhluk supranatural, olahraga baik tanduk, sayap, ekor, lingkaran cahaya, atau embel tubuh wajar lainnya. Namun, meski sifat fantastis mereka, Himeno dan teman-teman-yang terbaik nya naga bersayap Nozomi, dan Kyoko dengan dia berputar tanduk-down-to-earth, menyenangkan-mencintai remaja yang bergulat dengan masalah kehidupan dan cinta di sekolah sehari-hari sebagian besar yang normal pengaturan."

Murayama memulai seri di Tokuma Shoten, Monthly Comic Ryu pada tahun 2010 dan Tokuma Shoten menerbitkan volume ke-14 manga pada bulan Desember lalu. Seven Seas Entertaiment juga menerbitkan volume ke-11 pada bulan Maret lalu.

Source :ANN
#article #anime #manga #acentaurlife #centaurnonayami #visualkey #characters 
Previous
Next Post »