Anime 'Cardcaptor Sakura : Clear Card Arc Prologue' Ungkap Video Promosi

Website resmi CLAMP, seri Cardcaptor Sakura merilis video promosi untuk anime Cardcaptor Sakura Clear Card-hen Prologue : Sakura to Futatsu no Kuma pada hari Sabtu lalu. Video menampilkan lagu "Yakusoku no Sora" oleh Junko Iwao, pengisi suara Tomoyo.


Video ini debut selama acara "Sakura Fes 2017 ~Cardcaptor Sakura Birthday Gathering~ sebelumnya. Acara ini juga memperkenalkan cerita prolog dalam garis besar. Pengenalan cerita ini berisika spoiler dari manga sebelumnya :

Sakura diperoleh baik terang dan kartu gelap setelah menghadapi off melawan Eriol-reinkarnasi Clow Reed-di Tokyo Tower. Hanya ketika Sakura mengira hidupnya telah kembali normal, ternyata Eriol akan kembali ke Inggris ... Meskipun sedikit sedih, Sakura melihat dia pergi. ]

Anime Now! juga telah memposting pengenalan cerita tersebut.

Cerita dalam anime ini akan menghubungkan cerita "Sakura Card Arc" dan "Clear Card Arc".

Edisi khusus dari "Clear Card Arc", volume ketiga manga akan rilis pada 13 September mendatang akan dibundel dengan prolog anime dengan harga 3.480 yen.


CLAMP meluncurkan sekuel manga Cardcaptor Sakura Clear Card-hen di Nakayoshi pada tanggal 3 Juni. Seri manga ini mendapat adaptasi anime televisi yang akan tayang pada bulan Januari 2018 di NHK.

Anime ini akan menampilkan kembali pemain dari seri sebelumnya. Morio Asaka kembali sebagai sutradara di Madhouse, sebelumnya ia menjadi sutradara di anime pertama dan dua film. CLAMP, Nanase Ohkawa menangani komposisi seri dan menulis naskah. Kunihiko Hamada (direktur animasi di seri anime televisi dan dua film) sebagai desainer karakter.

Source : ANN
#article #anime #manga #cardcaptorsakura #clearcardarc #pv

Previous
Next Post »