Anime 'Action Heroine Cheer Fruits' Akan Tayang Pada Bulan Juli Nanti

Akun Twitter resmi dan website untuk anime asli, Action Heroine Cheer Fruit mengungkapkan pemeran, staff, lima karakter baru dan tanggal penayangan pada hari Selasa dan Rabu lalu. Anime akan tayang pada bulan Juli mendatang di saluran TBS, dan BS-TBS. Website juga memposting video yang memperkenalkan karakter, pemeran dan staff pada acara live-streaming pada hari Rabu lalu.


Pemain diantaranya : 

MAO sebagai Misaki Shirogane, seorang siswi tahun ketiga, lahir pada tanggal 9 Agustus. Ia suka berpergian untuk mencari sumber kekuatan. Dia adalah putri terkemuka di Hinano, seorang siswi kehormatan dan bintang atlet serta ketua dewan siswa. Dia seorang yang pekerja keras, namun menderita nasib buruk dan akhibatnya ia gagal untuk usaha terbaiknya. Orang berpikir ia sebagai orang yang tidak populer, namun kepribadiannya yang optimis dan tulus mengahasilkan kepercayaan kepada setiap orang.

Miku Itou sebagai An Akagi, seorang siswi tahun kedua, lahir pada tanggal 5 Maret. Ia suka dengan efek khusus (tokusatsu). Dia merupakan seorang putri dari dokter dan perawat, juga anggota klub senam disekolahnya. Dia juga mewarisi keinginan yang naif dari orang tuanya, dengan membantu orang lain sebagai pahlawan.  Dia sangat atletis dan bisa berkonsentrasi dengan baik, yang membuatnya mendapatkan gelar ketenaran di senam, tapi entah mengapa, dia masih terus-menerus absen dari latihan senam.

Rie Murakawa sebagai Roko Kuroki, seorang siswi tahun ketiga, lahir pada tanggal 14 Oktober. Ia sangat suka kereta. Dia adalah putri master stasiun kereta lokal. Dia adalah teman dekat Misaki, dan bekerja dengan dia sebagai wakil presiden dewan mahasiswa. Dia dianggap sangat andal. Karena rumah keluarganya berdekatan dengan stasiun, dia sangat menyukai kereta sejak kecil. Dia ingin membantu Misaki lebih banyak, tapi dia sulit mengekspresikan dirinya.

Erii Yamazaki sebagai Mikan Kise, seorang siswi tahun kedua, lahir pada tanggal 3 Desember. Ia sangat suka membaca dan anak-anak. Ia juga merupakan anggota dari klub pemandu sorak. Dia berjanji untuk membiarkan adik perempuannya melihat salah satu acara panggung aksinya suatu hari nanti. Dia sangat perhatian dan bekerja baik dengan anak-anak. Dia telah secara tidak sengaja mengambil tanggung jawab atau mengajukan diri untuk banyak hal sebelumnya, namun di kepalanya, dia menyesalkannya.

Pemeran baru diantaranya : 

Yuuki Hirose sebagai Mana Midorikawa, seorang siswi tahun kedua, lahir pada tanggal 8 April. Dia sangat suka dengan cosplay. Dia adalah anak tunggal dari sebuah keluarga yang memelihara sebuah kuil terkenal di Hinano. Dia adalah seorang schemer yang bahkan berpikir membiarkan orang menggunakan tempat suci itu sebagai ruang latihan dan mengantongi uangnya. Hobi cosplay- nya memungkinkannya mendesain pakaian untuk pertunjukan pahlawan wanita.

Haruka Ishida sebagai Genki Aoyama, seorang siswi tahun kedua, lahir pada tanggal 1 November. Dia sangat suka mengedit video. Dia adalah seorang gadis berkacamata yang merupakan anggota klub komputer. Dia pernah bermimpi menjadi idola dengan adiknya Yūki, tapi meninggalkannya saat kakinya terluka dalam kecelakaan. Sebagai gantinya, dia mengalihkan usahanya ke IT Dia adalah saudara kembar Yūki, dan terkadang mengungkapkan rasa jengkel padanya.

Haruka Ishida sebagai Yuuki Aoyama, seorang siswi tahun kedua, lahir pada tanggal 1 November, dia suka dengan karaoke. Dia adalah putri kecantikan yang merupakan anggota grup idola terkenal. Dia telah kembali ke Hinano karena alasan tertentu. Dia sangat menyukai nyanyian dan tarian, dan membiarkannya berlatih, tapi kepribadiannya yang sunyi membuat orang khawatir tentang dirinya. Dia adalah saudara kembar Genki.

Moe Toyota sebagai Hatsuri Momoi, siswi tahun pertama, lahir pada tanggal 20 September. Dia adalah putri seorang pemilik perusahaan konstruksi yang memiliki ikatan mendalam dengan keluarga Shirogane. Dia adalah anggota klub teater, dan penampilan tanda tangannya adalah rambut kembarnya. Dia telah berada di sekitar lokasi konstruksi sejak kecil, jadi eksteriornya yang halus dan imut memungkiri kepribadiannya yang keras kepala. Dia memiliki kecenderungan untuk tidak melihat sebelum dia melompat, dan tidak berhenti begitu dia memulai dengan sesuatu.

Haruka Shiraishi sebagai Kanon Shimura, seorang siswi tahun kedua, lahir pada tanggal 6 Juni. Dia telah berkompetisi dengan An Akagi di senam prefektur sejak sekolah menengah. Dia hidup untuk menjatuhkan sebuah pasak, dan sangat sadar akan hal itu.

Keizou Kusakawa (Magical Girl Lyrical Nanoha The MOVIE 1st, Kantai Collection) sebagai sutradara di studio Diomedea. Naruhisa Arakawa (Kingdom, Twin Star Exorcise) bertanggung jawab akan seri dan Naomi Ide (Kantai Collecton, The Lost Village) sebagai perancang karakter. Nippon Columbia akan memproduksi musik.


"pejuang pahlawan lokal" dari sebuah kota menjadi populer dan bintang nasional. Karena itu, "pahlawan lokal" memulai debutnya di berbagai tempat lain, dan tindakan acara live mereka menjadi tren hit nasional.

Anime ini diatur dalam Hinano City, sebuah daerah yang tenang yang memupuk buah-buahan, tetapi telah kehilangan vitalitasnya. Untuk kota dia mencintai, gadis SMA Misaki Shirogane dan gadis-gadis lain menjadi pahlawan lokal (atas desakan bibi Misaki, gubernur prefektur) dan bersumpah untuk menghasilkan tindakan acara live. Cerita remaja menggambarkan upaya keras mereka untuk merevitalisasi kota mereka.

Anime ini akan memiliki acara yang dipandu oleh "Tokimeki Kanshasai", yang terdiri dari aktris suara MAO, Rie Murakawa, Miku Itou, Haruka Ishida, Erii Yamazaki, Yuuki Hirose dan Moe Toyota. Acara yang ini berjudul Tokimeki Kanshasai no Tokimeki Challange dan akan menampilkan berita anime yang akan datang.


TBS telah merilis video promosi ketika pengumuman anime pada bulan Januari lalu. 


Source : ANN
#article #anime #original #actionheroine #cheerfruit #pv #cast #premiere
Previous
Next Post »