Anime 'Action Heroine Cheer Fruit' Ungkap Desain Karakter

Akun Twitter resmi untuk anime asli, Action Heroine Cheer Fruit mengungkapkan empat desain karakter anime selama seminggu terakhir ini. Akun tersebut menyatakan bahwa mereka akan mengumumkan lima karakter tersisa nanti. Jumlah karakter saat ini berjumlah 7 orang. Berikut adalah karakter tersebut.

Misaki Shirogane, seorang siswi tahun ketiga, lahir pada tanggal 9 Agustus. Ia suka berpergian untuk mencari sumber kekuatan.

An Akagi, seorang siswi tahun kedua, lahir pada tanggal 5 Maret. Ia suka dengan efek khusus.

Roko Kuroki, seorang siswi tahun ketiga, lahir pada tanggal 14 Oktober. Ia sangat suka kereta.

Mikan Kise, seorang siswi tahun kedua, lahir pada tanggal 3 Desember. Ia sangat suka membaca dan anak-anak. Ia juga merupakan anggota dari klub pemandu sorak.


Sementara, staff belum mengumumkan pemain yang mengisi karakter tersebut, namun mereka telah membuat web dengan berbagai acara yang diselenggarakan oleh aktris suara unit "Tokimeki Kanshasai", yang terdiri dari MAO, Rie Murakawa, Miku Itou, Haruka Ishida, Erii Yamazaki, Yuuki Hirose, dan Moe Toyota. Acara yang berjudul Tokimeki Kanshasai no Tokimeki Challenge berisikan fitur berita anime yang akan datang.

Anime ini akan tayang di TBS dan BS-TBS.


"pejuang pahlawan lokal" dari sebuah kota menjadi populer dan bintang nasional. Karena itu, "pahlawan lokal" memulai debutnya di berbagai tempat lain, dan tindakan acara live mereka menjadi tren hit nasional.

Anime ini diatur dalam Hinano City, sebuah daerah yang tenang yang memupuk buah-buahan, tetapi telah kehilangan vitalitasnya. Untuk kota dia mencintai, gadis SMA Misaki Shirogane dan gadis-gadis lain menjadi pahlawan lokal (atas desakan bibi Misaki, gubernur prefektur) dan bersumpah untuk menghasilkan tindakan acara live. Cerita remaja menggambarkan upaya keras mereka untuk merevitalisasi kota mereka.

TBS telah merilis video promosi ketika pengumuman anime pada bulan Januari lalu. 


Source : ANN
#article #anime #original #actionheroine #cheerfruit #design #characters 
Previous
Next Post »