Anggota Nogizaka46, Mai Shiraishi Ikut Berperan Dalam Live Action Asahinagu

Staff dari film live-action adaptasi manga olahraga Ai Kozaki, Asahinagu mengungkapkan pada hari Senin, bahwa anggota Nogizaka46, Mai Shiraishi (gambar bawah) akan ikut berperan sebagai Maharu Miyaji, ace dari tim yang selalu menyemangati.



Dia akan bergabung bersama aktris utama, Nanase Nishino (gambar bawah) yang berperan sebagai Asahi Tojima, sang protagonis.


Film ini akan dibuka pada musim gugur nanti dan Tsutomu Hanabusa sebagai sutradara film.

Manga ini juga mendapat adaptasi drama panggung, yang juga akan dibintangi oleh anggota grup dari Nogizaka46. Drama panggung tersebut akan diadakan mulai 20-31 Mei di Tokyo EX Theater di Roppongi, di Osaka mulai 2-5 Juni dan di Nagoya mulai 9-11 Juni. Kyouichi Itagaki sebagai sutradara dan penulis naskah untuk drama tersebut.

Manga berpusat pada Asahi Tojima, tahun pertama siswa SMA di Futatsuzaka High School. Dia telah berada di klub seni di seluruh sekolah menengah, tetapi mulai pelatihan dengan naginata (tombak Jepang), mengatakan bahwa bahkan orang-orang tanpa bakat dalam olahraga satu hari bisa bersinar di negara berikutnya. Seiring dengan upperclassman kesayangannya Maharu Miyaji, teman sekelasnya dengan pengalaman dalam kendo Shoko Yasomura, dan seorang gadis yang memiliki kekhawatiran tentang tingginya bernama Sakura Konno, Asahi membentuk kelompok baru "naginata Girls."

Manga ini juga memenangkan penghargaan sebagai Best General Manga di 60th Shogakukan Award pada tahun 2015.

Kozaki, adik dari desainer karakter Fire Emblem : Awakening dan No More Heroes, Yuusuke Kozaki, meluncurkan manga di Big Comic Spirits pada tahun 2011. Shogakukan menerbitkan volume ke-22 manga pada tanggal 28 Februari lalu.

Source : ANN
#article #liveaction #manga #asahinagu #cast #maishiraishi #nogizaka46
Previous
Next Post »