9 Tempat Yang Bisa Kalian Kunjungi Di Prefektur Tochigi Saat Musim Semi

Tochigi, adalah tempat yang penuh kegembiraan warna-warni di musim semi dengan berbagai tumbuhan. Semua tempat wisata dengan pemandangan alam yang menganggumkan, dari berjalan kaki sambil mengamati bunga sakura di puncak gunung Ohira untuk melatih pencinta alam, menonton lokomotif uap Moka. Berikut adalah beberapa tempat yang bisa di kunjungi di Tochigi pada musim semi.

1. Azalea of Yahata


Menikmati bunga Azalea dari dekat di tempat ini. Bunga-bunga disini tumbuh dan menjadi Kaori Fukei 100-sen (100 Best Aromatic Landscapes) oleh pemerintah nasional. Hanya berjarak 40 menit dengan bus dari JR Kuroiso Station, kalian bisa sampai ke tempat ini.

2. Nasu Flower World


Taman ini memiliki pemadangan yang indah dari bunga-bunga yang tumbuh. Diantara bunga-bunga tersebut, bunga tulip adalah bunga paling banyak dan harus dilihat. Untuk kesini, membutuhkan waktu 20 menit dengan taksi dari JR Kuroiso Station.

3. Nikko Toshogu Shrine


Komplek kuil yang terdaftar dalam Situs Warisan Dunia. Disini terdapat acara yang diselenggarakan oleh 1.000 Samurai yang diadakan setiap musim semi dan musim gugur. Hanya butuh waktu 10 menit dengan menggunakan bus dari JR Nikko Station atau Nikko Station Tobu di jalur Tobu, kalia bisa sampai ke kuil ini.

4. Shinkyo Sacred Bridge


Jembatan 'vermilion-lacquered' yang indah dan biasa disebut sebagai pintu gerbang ke Nikko dan menjadi Situs Warisan Dunia. Untuk sampai kesini, butuh waktu 5 menit dengan bus dari JR Nikko Station atau Nikko Station Tobu di jalur Tobu

5. Cedar Avenue of Nikko


Jalan dimana terdapat banyak pohon-pohon besar disepanjang jalan. Pohon tersebut juga mendapatkan penghargaan dari Guiness World Record sebagai pohon terpanjang di dunia. Hanya dengan berjalan kaki dari Kami-Imaichi Station jalur Tobu, kalian bisa sampai ke tempet tersebut.

6. Ichikai-machi Shibazakura Park


Taman yang dikelilingi dengan keindahan alam yang kaya dan taman ini menyediakan karpet bunga merah muda. Untuk kesini, membutuhkan waktu 15 menit dengan taksi dari JR Karasuyama Station.

7. Lokomotif Uap di Moka


Kereta lokomotif uap terbesar yang berjalan di antara deretan pohon ceri dan persawahaan dan kalian harus lihat kereta tersebut. Butuh waktu 10 menit dari Kitamoka Station jalur Moka, kalian bisa melihat kereta ini melintas disana.

8. Bunga Sakura di Mt. Ohira


Tempat merupakan 100 tempat bunga sakura di Jepang yang direkomedasikan. Menikmati pemandangan bunga sakura yang indah, sambil mengikuti tradisi hanami. Untuk kesini, butuh waktu 15 menit dengan taksi dari JR Tochigi Station atau Tochigi Station jalur Tobu.

9. Ashikaga Flower Park


Berbagai macam bunga ada disini, termasuk bunga teralis, wisteria terbesar di Jepang. Disini juga terdapat terowongan dari Wisteria putih yang indah. Butuh waktu 13 menit dengan berjalan kaki dari JR Tomita Station kalian bisa sampai ke tempat yang indah ini.

#article #japan #culture #place #travelling #tochigi #spring 
Previous
Next Post »