22 Film Studio Ghibli Segera Tayang Di Indonesia

Distributor film Indonesia, Kaninga Pictures mengumumkan pada konfrensi pers pada hari Kamis lalu, bahwa mereka akan menayangakan 22 film Studio Ghibli di Indonesia untuk acara "The World of Ghibli". Mereka tidak menentukan film apakah yang akan tayang, namun sebelumnya mereka mengumumkan lima film dan akan diumumkan dikemudian hari.

Kaninga Pictures sebelumnya mengumumkan bahwa mereka akan mengadakan pemutaran lima film dari Studio Ghibli dari bulan April hingga September mendatang (bulan Juni tidak termasuk, dikarenakan bulan Ramadhan) yang bekerjasama dengan jaringan bioskop Cinema 21 dan Hakuhodo DY.

Penayangan screening film Spirited Away telah dilakukan pada hari Sabtu lalu dan akan dibuka pada hari Jumat. My Neightbor Totoro akan dibuka pada tanggal 1-7 Mei, Ponyo mulai 1-7 Juli, Princess Mononoke mulai 1-7 Agsutus dan Howl Moving Castle mulai 1-7 September.

Semua pemutaran film ini akan berlangsung di 45 bioskop Cinema 21 di 17 kota besar di seluruh Indonesia. Penjualan tiket sudah dapat dibeli melalui via website.

Film terakhir Studio Ghibli buatan Hayao Miyazaki, The Wind Rises juga telah dibuka di Indonesia pada bulan Maret 2014. 

Source : ANN
#article #anime #movie #ghiblistudio #premiere #indonesian 
Previous
Next Post »