12 Hal Yang Dapat Dilakukan DI Ibaraki Saat Musim Semi


Mulai dari melihat dari bunga sakura dan hydrangea, ada beberapa hal yang dapat kalian lakukan di Ibaraki mulai bulan Februari hingga Juni nanti. Berikut adalah 12 hal yang bisa dilakukan di Ibaraki saat musim semi.

1. Makabe Hina Doll Festival


Festival ini akan menampilkan boneka Hina yang dihias di hampir 180 rumah di jalan dengan etalase. Untuk sampai kesana, hanya 25 menit dengan menggunakan bus dari JR Iwase Station atau 50 menit dengan bus dari Tsukuba Station di Tsukuba Express Line.

2. Kairakuen


Salah satu dari Three Great Garden of Japan yang didirikan oleh keluarga Tokugawa dan terkenal dengan bunga plumnya. Untuk sampai kesana, butuh waktu 20 menit dengan bus dari JR Mito Station.

3. Koga Park (Peach Blossom Festival)


Sebuah taman dengan bunga-bunga yang berbeda di setiap musimnya. Lima jenis bunga yang berbeda dengan bunga persik ini akan mekar selama Peach Blossom Festival. Untuk sampai kesana, berjarak 10 menit dengan taksi dari JR Koga Station

4. Kodokan


Sebuah sekolah Han dari akhir ke-shogunan Tokugawa, yang berasal dari studi bersejarah terkenal sebagai Mitogaku, yang berdampak banyak patriot berjiwa. Untuk sampai kesana, hanya 8 menit dengan berjalan kaki dari JR Mito Station

5. Kashimajingu-Shrine


Terdapat kepala kuil yang menjaga sekitar 600 kuil Kashima di seluruh negeri, dengan sejarah yang sangat panjang. Untuk sampai kesana, butuh waktu 10 menit dengan berjalan kaki dari JR Kashima-Jingu Station

6. Kasama Inari Shrine


Selah satu dari tiga kuil Inari terkemuka di Jepang, yang mengabdikan dewa yang dikenal sebagai O-Inari-sama. Untuk sampai kesana, butuh waktu 8 menit dengan bus dari JR Kasama Station.

7. Hitachi Fudoki no Oka


Tempat yang terkenal dengan kepala singa terbesar di Jepang dan sebagai tempat yang bagus untuk melihat bunga sakura. Dengan naik bus selama 10 menit dari JR Ishioka Station dan berjalan selama 15, kalian bisa sampai ke tempat tersebut.

8. Art Tower Mito


Sebuah komplek budaya dengan ruang konser, teater, dan galeri seni modern dengan menara setinggi 100 meter sebagai simboliknya. Untuk kesana, cukup naik bus selama 10 menit dari JR Mito Station dan berjalan 2 menit.

9. Bunga Sakura Sepanjang Fukuoka-zeki


Salah satu dari tiga bendungan (pintu air) terbesar di wilayah Kanto. Terdapat sekitar 600 pohon sakura di sepanjang 1,8 kilometer dengan berjalan kaki. Untuk kesana, butuh waktu 10 menit dengan taksi dari Midorino Station di Tsukuba Express Line.

10. Hitachi Seaside Park (Nemophila)


Pemandangan bukit biru yang menyatu dengan langit dan laut. Untuk sampai kesana, 20 menit dengan menggunakan bus dari JR Katsuta Station.

11. Itako Riverside Iris Park


Menikmati suasana tepi sungai dengan pemandangan jutaan tumbuhan iris di sekitar 500 jenis yang berbeda. Untuk sampai kesana, cukup 1 menit dengan berjalan kaki dari JR Itako Station.

12. Howaen


Sebuah taman murni gaya Jepang dengan kolam dan sebuah bukit kecil. Pada awal musim panas, terdapat 6.000 tumbuhan dengan 100 jenis berbeda yang tumbuh di sini. Untuk bisa kesana, butuh waktu 14 menit dengan bus dari JR Mito Station.

#article #japan #culture #place #travelling #ibaraki
Previous
Next Post »