Website 'Hinako Note' Tampilkan PV Kedua & Tanggal Tayang Anime

Website resmi untuk anime adaptasi manga Mitsuki, Hinako Notes merilis video promosi kedua pada hari Jumat lalu. Video menampilkan lagu tema penutup oleh Gekidan Hitotose, kelompok dari lima pemeran utama. Dalam video juga mengungkapkan bahwa anime akan tayang pada tanggal 7 April mendatang di saluran AT-X pukul 21.00 dan juga akan ditayangkan di saluran Tokyo MX, TV Aichi, Sun TV, KBS Kyoto, TVQ Broadcasting, dan BS11.




Pemeran diantaranya : 

MAO sebagai Hinako Sakuragi

Miyu Tomita sebagai Kuina Natsugawa

Yui Ogura sebagai Mayuki Hiiragi

Hisako Tojo sebagai Chiaki Ogino

Marika Kono sebagai Yua Nakajima

Yuri Yoshida sebagai Ruriko Kuroyanagi

Takeo Takahashi (Rozen Maiden, Spice and Wolf, Rokka: Braves of the Six Flowers) sebagai kepala direktur anime. Toru Kitahata (Love, Election, and Chocolate, Boku wa Tomodachi ga Sukunai NEXT) sebagai sutradara di Passione. Tatsuhiko Urataha (Horizon in the Middle Nowhere, GATE) sebagai pengawas naskah seri. Kazuyuki Ueda (Kinmoza! Kiniro Mosaic, Haitai Nanafa) sebagai desainer karakter dan direktur animasi. Yukari Hashimoto (3 Gatsu no Lion, Gekkan Shoujo Nozaki-kun) sebagai komposser musik. Anima & Company (Orange) akan memproduksi serinya.

Manga ini bercerita tentang sang protagonis yang kaku saat berbicara dan tinggal di pedesaan di Jepang. Dia ingin meningkatkan pidatonya untuk dapat berbicara dengan orang bebas. Hingga sekolah tinggi, dia memutuskan untuk sekolah di Tokyo dan berencana bergabung dengan klub teater. Ketika dia tiba di Tokyo, tenyata tempat kosnya merupakan toko buku bekas dan seorang gadis kutu buku tinggal di sana.

Mitsuki merilis manga bersama Comic Cune, yang merupakan majalah yang berisi 4 panel di Kadokawa pada Monthly Comic Alive pada bulan Agustus 2014. Ketika Comic Cune diluncurkan sebagai majalah penuh mandiri pada bulan Agustus 2015. Kadokawa menerbitkan volume manga kompilasi kedua pada 27 Agustus.

Source : ANN

#article #anime #manga #hinakonote #pv #premiere

Previous
Next Post »