Serial Anime 'Gamers!' Ungkap Visual Baru

Selembaran dari acara AnimeJapan 2017 mengungkapkan pada hari Kamis lalu, bahwa serial anime adaptasi seri novel Sekina Aoi dan ilustrator Saboten, Gamers! akan tayang pada bulan Juli dan mendapatkan 12 episode penayangan. Selembaran tersebut juga mengumumkan bahwa seri novel ringan memiliki lebih dari 400.000 eksemplar.

Website resmi untuk anime juga telah dibuka (Gamers!) dan mengungkapkan visual baru untuk anime.


Manabu Okamoto (The IDOLM@Ster Cinderella Girls, Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu) sebagai sutradara di PINE JAM. Hiroki Uchida (Ultraman X, Ultraman Orb) sebagai penanganan komposisi seri dan Tensho Sato (Fafner, Hataraku Maou-sama) sebagai desainer karakter untuk animasi.

Seri novel romantis ini bercerita kehidupan game dari berbagai siswa SMA yang bermain video game, termasuk: Keita Amano, seorang pemuda kesepian yang mencintai permainan video; Karen Tendo, presiden indah klub video game; Chiaki Hoshinomori, yang terus-menerus berjuang dengan Keita; dan Tasuku Uehara, yang menempatkan pada fasad yang puas dengan hidupnya di dunia nyata, tapi dia sebenarnya mencintai video game.

Aoi dan Saboten meluncurkan seri novel pada tahun 2014 dan Kadokawa merilis volume ketujuh pada hari Sabtu. Yamucha mengadaptasi seri novel menjadi manga spin-off empat panel di majalah Kadokawa, Dragon Magazine.

Sebelumnya, novel ringan Aoi, Seitokai no Ichizon diadaptasi anime seri Seitokai no Ichizon - Hekiyoh Gakuen Seitokai Gijiroku pada tahun 2009 dan Seitokai no Ichizon Lv. 2 pada tahun 2012. Sentai Filmworks merilis video rumah untuk anime pertama di bulam Maret 2015 dan anime kedua di bulan Mei 2015.

Source : ANN
#article #anime #lightnovel #gamers! #visualkey #premiere
Previous
Next Post »