Serial Anime 'Battle Girl High School' Ungkap Video Promosi & Pemeran

Website resmi COLOPL merilis video promosi untuk seri anime adaptasi permainan smartphone, Battle Girl High School pada hari Rabu lalu. Video mengungkapkan pemeran dan Staff untuk seri. Anime ini akan tayang pada bulan Juli mendatang.


Pemeran dalam permainan smartphone kembali berperan dalam seri anime ini, diantaranya :

- Aya Suzaki sebagai Miki Hoshitsuki
- Ayane Sakura sebagai Subaru Wakaba
- Sora Amamiya sebagai Haruka Narumi
- Nao Toyama sebagai Nozomi Amano
- Sumire Uesaka sebagai Yuri Himukai
- Saori Hayami sebagai Kurumi Tokiwa
- Kaede Hondo sebagai Kanon Togami
- Shino Shimoji sebagai Shiho Kuneida
- Yumi Uchiyama sebagai Anko Tsubuzaki
- Yoshino Nanjo sebagai Renge Serizawa
- Mutsumi Tamura sebagai Asuha Kusunoki
- Misaki Kuno sebagai Sakura Fujimiya
- Hiromi Igarashi sebagai Hinata Minami
- Aoi Yuki sebagai Sadone
- Ibuki Kido sebagai Kaede Sendouin
- Emiri Kato sebagai Michelle Watagi
- Hitomi Harada sebagai Kokomi Asahina
- Maaya Uchida sebagai Urara Hasumi


Noriaki Akitaya (Bakuman, Castle Down Dandelion) sebagai sutradara di SILVER LINK. Yasuyuki Oishi (Yamada-kun and Seven Witches, Blade & Soul) sebagai asisten sutradara dan Kazuo Miyake (Gintama, Code Geass) sebagai art director. Yousuke Kuroda (My Hero Academia, Gundam Build Figthers) sebagai penanggung jawab seri. Shuuhei Yamamoto (Anime De Training! Ex) dan Hideki Furukawa (Magic of Stella, Invadersof the Rokujyouma!?) sebagai perancang desain karakter.

Anime akan mendapatkan sesi perbincangan di booth Hakuhodo DY Music & Pictures, dalam acara AnimeJapan 2017 pada hari Sabtu besok. Suzuki, Sakura dan Uchida akan hadir dalam acara tersebut. 

Website juga mengumumkan bahwa manga Makoto Sakurai, Battle Girl High School The 4-Koma Idol Girl After School akan diterbitkan sebagai buku kompilasi dan volume pertama akan rilis pada tanggal 27 Mei di majalah Kadokawa, Dengeki G Comic. Volume pertama dan kedua novel adaptasi Akemi Hachiagawa dengan ilustrator Haruinu yang berjudul Battle Girl High School Part 1 Believe dan Battle Girl High School Part 2 Deep-Connect akan rilis pada tanggal 20 Juni dan 20 Juli mendatang. Kadokawa akan merilis ilustrasi buku kompilasi dari permainan dengan judul Battle Girl High School Official Art pada tanggal 31 Agustus.


Game diatur di tahun 2045 dimana dunia telah terkontaminasi oleh Irōsu (penjajah misterius yang tiba-tiba muncul), dan manusia menemukan diri mereka dibatasi dan berisi. Berdiri berani melawan penjajah ini gadis biasa di mana-mana, tanpa tentara yang kuat atau bahkan senjata. The Shinjugammine Gadis Academy adalah sekolah untuk ini "Hoshimori" (Bintang Wali) ditakdirkan untuk melawan Irōsu. Pemain ditugaskan untuk akademi ini untuk melatih anak-anak dan mengambil kembali bumi terkontaminasi.

COLOPL meluncurkan permainan sebagai apilkasi free-to-play untuk iOS dan Android pada tahun 2015. Permainan ini akan merayakan ulang tahun yang kedua pada tanggal 16 April mendatang.

Source : ANN
#article #anime #game #smartphone #battlegirlhighschool #pv #cast
Previous
Next Post »