Serial Anime Atom The Beginning Ungkap Visual Key

Website untuk anime televisi adaptasi manga Tetsuro Kasahara, Atom The Beginning mengungkapkan visual baru dan tanggal penayangan anime pada hari Selasa lalu. Serial ini akan tayang pada tanggal 15 April pukul 23.00 di saluran NHK. Episode pertama anime akan tayang via streaming di Amazon Prime Video di Jepang pada tanggal 16 April pukul 01.30.


Anime ini juga mendapat acara panggung dalam event AnimeJapan 2017 pada tanggal 26 Maret di Tokyo. Nakamura, Inoue, Sakurai, Komatsu dan Sakura akan hadir dalam acara tersebut.

Anime bercerita di Jepang setelah bencana besar. Ada dua jenius yang bermimpi masa depan. Salah satunya adalah Umatarō Tenma. Yang lainnya adalah Hiroshi Ochanomizu. Dua hari bekerja dan malam dalam penelitian robot - Tenma untuk membuat "Tuhan," dan Ochanomizu untuk membuat "teman." Dengan demikian robot, A106, lahir dari persahabatan kolaborasi mereka. Akan A106 benar-benar menjadi dewa, atau teman? Manga dan anime menceritakan kisah prequel yang mengarah ke kelahiran Astro Boy.

Pemeran diantaranya :

Yuichi Nakamura (Fairy Tail sebagai Gray Fullbuster) sebagai Umataro Tenma

Takuma Terashima (Durarara !! sebagai Saburou Togusa) sebagai Hiroshi Ochanomizu

Yuki Inoue (Tenshi no 3P sebagai Kyou Mekui) sebagai A106

Takahiro Sakurai (Code Geass sebagai Suzaku Kuurugi) sebagai Moriya Tsutsumi

Mikako Komatsu (Fuuka sebagai Sara Iwami) sebagai Motoko Tsutsumi

Ayane Sakura (Love Live! sebagai Arisa Ayase) sebagai Ran Ochanomizu

Kengo Kawanishi (Aldnoah Zero sebagai Kisaki Matsuribi) sebagai Kensaku Han

Nobuo Tobita (Hakuoki sebagai Keisuka Sannan) sebagai Shunsaku Han

Yoshino Nanjo (Love Live! sebagai Eli Ayase) sebagai Maria


Nanjo juga akan mengisi lagu tema penutup"Hikari no Hajimari" dan musisi duo, After the Rain akan mengisi lagu tema pembuka "Kaidoku Funo".

Katsuyuki Motohiro (Psycho-Pass, live-action Ajin) akan menjabat sebagai kepala direktur dan Tatsuo Sato (Bodacious Space Pirate, Martian Successor Nadesico) sebagai sutradara seri di Tezuka Production. Osamu Tezuka, anak dari Makoto Tezuka sebagai pengawas dan penanggung jawab project dan Masami Yuuki (Paltabor series, Birdy Mighty) sebagai pemilik karya-karya konsep. OLM, IG Production dan Signal.MD akan membuat seri. Junichi Fujisaku (Blood +, Appleseed XIII) sebagai pengawas naskah dan Takahiro Yoshimatsu (Trigun, Basquash !) sebagai desainer karakter. Peneliti AI, Hitoshi Matsubara (profesor di Universitas Future Hakodate), Satoshi Kurihara (direktur di The University of Electro-Communications, Artificial Intelligence eXploration Research Center), Hiroshi Yamakawa (kepala Laboratorium Dwango Artificial Intelligence), dan Yutaka Matsuo (profesor di University of Tokyo) sebagai pengawas seri anime.

Kasahara (Rideback) meluncurkan manga di majalah Shogakukan, Monthly Hero pada bulan Desember 2014, yang merupakan sekuel dari manga Astro Boy. Anak Makoto Tezuka menangani editorial manga dan seri yang bekerjasama dengan Tezuka Production. Masami Yuuki (pembuat Kido Keisatsu Patlabor, Birdy Mighty) sebagai pemilik atas konsep dari seri. Shogakukan menerbitkan volume keempata pada tanggal 5 Desember lalu.

Source : ANN

#article #anime #manga #japan #atom #thebeginning #visualkey #cast
Previous
Next Post »