PV Ketiga Shingeki no Bahamut : Virgin Soul Tampilkan Lagu Tema Anime

Website resmi untuk anime Shingeki no Bahamut : Virgin Soul, dari sekuel Shingeki o Bahamut Genesis, merilis video promosi ketiga pada hari Sabtu untuk anime. Website juga mengungkapkan visual baru, pengisi lagu tema, pemeran tambahan dan tanggal penayangan.



SIM akan mengisi lagu tema pembuka "Let It End!" dan DAOKO akan mengisi lagu tema penutup "Haikei Goodbye Sayonara". Video di atas menampilkan kedua lagu tersebut.


Seri anime ini akan tayang pada program "Animeism" dan tayang di saluran TBS pada tanggal 7 April pukul 25.55 (atau tanggal 8 April pukul 1.55). Dan akan tayang juga di MBS, CBC, BS-TBS, Sun TV dan AT-X.

Pemeran diantaranya baru diantaranya  :

Maaya Sakamoto sebagai Sofiel

Yasuhiro Mamiya sebagai Dias

Kensho Ono sebagai Allesand


Website juga mengungkapka desain untuk karakter Mugaro, namun belum mengungkapkan siapa pengisi suara-nya.

Mugaro

Serial ini akan akan mengudara selama dua cours (perempat dari setahun). Cerita berlangsung 10 tahun setelah dunia selamat dari kehancuran akibat kebangkitan Bahamut. Manusia di ibukota kerajaan mengumpulkan kekayaan, setan-setan yang diperbudak untuk membantu dengan kebangkitan ibukota, dan para dewa kehilangan kekuatan mereka karena penurunan kesalehan religius. Dunia ini terlempar keseimbangan sebagai manusia, dewa, dan setan terus ide-ide mereka sendiri keadilan.



Pemeran baru lainnya diantaranya : 

Sumire Morohoshi sebagai Nina Drango, seorang gadis yang datang ke ibukota kerajaan sebagai pemburu hadiah. Orang-orang di sana mencintainya untuk kepribadian yang cerah dan hidup nya.

Yuichiro Umehara sebagai Charioce XVII, raja kejam yang tidak akan berhenti untuk mencapai tujuannya. Dia tidak takut dewa atau setan, dan ia wields kekuatan terlarang dicuri dari dewa.


Pemeran yang kembali berperan diantaranya : 


Hiroyuki Yoshino sebagai Favaro Leone


Pergi Inoue sebagai Kaiser Lidfard
Masakazu Morita sebagai Azazel
Miyuki Sawashiro sebagai Rita
Hiroshi Iwasaki sebagai Bacchus
Showtaro Morikubo sebagai Hamsa
Megumi Han sebagai Jeanne D'arc

Keiichi Satou (Tiger & Bunny, Asura) kembali sebagai sutradara seri dan Shizuka Oishi (Futarikko, live-action Odori) sebagai penulis naskah. Naoyuki Onda (Gantz, Hiiro no Kakera) kembali sebagai desainer karakter dan Goki Nakamura (Berserk : The Golden Age Arc I - The Egg of the King, Baku Tech! Bakugan) sebagai direktur art. Yoshihiro Ike (Tiger & Bunny, Kuroko Basketball) sebagai penulis musik. Mappa (Garo : Crimson Moon, Snow White with the Red Hair) akan memproduksi animasi.

Funimation mendapat lisensi dan menceritakan sebagai berikut :
Dua ribu tahun yang lalu, naga hitam-silver-bersayap, Bahamut, diteror tanah magis Mistarcia. Manusia, dewa, dan setan yang menghuni tanah bersatu kekuatan melawan iblis dan disegel kekuatannya menjadi kunci yang terbelah dua, satu setengah dilindungi oleh dewa dan lainnya dilindungi oleh setan. Sekarang, Mistarcia adalah ranah damai - sampai seorang wanita manusia mencuri setengah dewa kunci.

Serial Shingeki no Bahamut Genesis merupakan adaptasi dari game mobile, Shingeki no Bahamut. Seri pertama tayang pada bulan Oktober 2014 dan Funimation menayangkan seri. Spin-off seri, Shingeki no Bahamut : Manaria Friend telah dijadwalkan akan tayang pada bulan April 2016, namun mendapat penundaan hingga waktu yang belum ditentukan dan website resmi untuk seri pun telah dihapus.

Source : ANN

#article #anime #game #shingekinobahamut #virginsoul #pv #cast #themesong #premiere
Previous
Next Post »