PV Ketiga 'Akashic Record' Tampilkan Lagu Pembuka Anime

Kadakawa merilis video promosi pada hari Jumat, untuk serial anime adaptasi novel ringan Taro Hitsuji, Roku de Nashi Majutsu Koshi to Akashic Record. Video menampilkan lagu tema pembuka "Blow Out" oleh Konomi Suzuki.


Video juga mengungkapkan bahwa anime akan tayang di saluran AT-X pada tanggal 4 April pukul 8.30pm dan di saluran Tokyo MX, MBS dan TV Aichi. Juga akan tayang di BS11 pada tanggal 5 April.

Karakter Sistine (pengisi suara Akane Fujita), Rumia (Yume Miyamoto) dan Re-L (Ari Ozawa) akan membawakan lagu tema penutup "Precious You ☆."

Dalam kisah "fantasi aksi", Glenn adalah seorang guru paruh waktu di sebuah sekolah sihir yang cenderung untuk menulis "belajar sendiri" di papan tulis dan kemudian tidur siang. Salah seorang siswa, Sistine, marah dan menantang dia untuk berduel dan ia mudah dikalahkan. Namun, ketika insiden mengerikan mengancam sekolah, Glenn menunjukkan dedikasi yang kuat untuk melindungi murid-muridnya.

Pemeran diantaranya :

Soma Saito sebagai Glenn Radars

Akane Fujita sebagai Sistine Fibel

Yume Miyamoto sebagai Rumai Tingel

Ari Ozawa sebagai Re-L Rayford

Hiroki Takahashi sebagai Albert Frazer

Eri Kitamura sebagai Celice Arfonia


Minato Kazuto sebagai sutradara di LIDEN FILM. Touko Machida (Lucky Star, The IDOLM@Ster, The Disappearance of Nagato Yuki-chan) sebagai penulis dan pengawas naskah, Satoshi Kimura (Terraformars) sebagai desainer karakter dan kepala direktur animasi dan Hiroaki Tsutsumi (Kuromukuro, Monster Musume, Orange) sebagai penyusun musik.

Kurone Mishima (Hataraku Maou-sama, Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku) sebagai ilustrator untuk seri novel ringan. Kadokawa akan menerbitkan volume kedelapan pada tanggal 18 Maret.

Aosa Tsumeni mulai mengadaptasi manga di majalah Kadokawa, Monthly Shonen Ace pada bulan Maret 2015 dan Kadokawa menerbitkan volume kelima pada tanggal 25 Maret. Kadokawa juga menerbitkan kumpulan cerita pendek yang berjudul Roku de Nashi Majutsu Koshi to Tsuiso Nishi pada bulan Maret 2016.

Source : ANN

#article #anime #lightnovel #akashicrecord #pv
Previous
Next Post »