PV Ke-2 Anime 'Clockwork Planet' Tampilkan Lagu FripSide

Website TBS merilis video promosi kedua untuk anime adaptasi novel ringan Yuu Kamiya dan Tsubaki Himana, Clockwork Planet pada hari Sabtu lalu. Video menampilkan lagu tema pembuka "Clockwork Planet" oleh fripSide.


Serial ini akan tayang di saluran TBS pada tanggal 7 April mendatang. Dan juga akan tayang di saluran BS-TBS pada tanggal 9 April.

Pemeran diantaranya :

- Yoshino Nanjo sebagai Naoto Miura
- Ai Kakuma sebagai Ryuzu
- Saori Onishi sebagai Marie Bell Breguet
- Kenichirou Matsuda sebagai Vainney Halter
- Sayaka Senbongi sebagai AnchoR


Tsuyoshi Nagasawa (MM!, Nyaruko : Crawling with Love!) sebagai sutradara di XEBEC. Kenji Sugihara (Shiki, Oreca Battle) sebagai komposser seri, Shuichi Shimamura (Nodame Cantabile, Chaos;Head) sebagai desainer karakter dan Kenji Teraoka (Mobile Suit Gundam 00, Mobile Suit Gundam : Iron-Blooded Orphans, Code Geass : Lelouch of the Rebellion) sebagai desainer mekanik. Shu Kanematsu, Hanae Nakamura, Kaori Nakano dan Satoshi Hono sebagai penyusun musik. Penyanyi duo, After the Rain akan mengisi lagu tema penutup "Anticlockwise".

Kamiya dan Himana meluncurkan seri novel dengan ilustrasi oleh Shino (Kamisama no Inai Nichiyoubi, Lance N 'Masques) pada tahun 2013 dan Kodansha menerbitkan volume keempat pada bulan Desember 2015. Kuro mengadaptasi novel menjadi manga di majalah Kodansha, Monthly Shonen Sirius sejak tahun 2013 dan Kodansha menerbitkan volume ketujuh manga pada tanggal 7 April. Kodansha Comic telah melisensi seri manga dan menjelaskan cerita sebagai berikut :

"Naoto ini putus sekolah tinggi dan tinkerer amatir brilian. Dia tinggal di dunia yang telah begitu over-dieksploitasi bahwa seluruh permukaan telah menjadi salah satu mesin besar. Ketika kotak menabrak rumahnya yang berisi robot perempuan, itu pertanda perubahan yang akan mengguncang seluruh dunia, dan memberikan Naoto kesempatan untuk menjadi pahlawan."

Kamiya juga menulis novel ringan No Game No Life dan ilsutrator seri novel ringan Itsuka Tenma no Kuro-Usagi.

Source : ANN
#article #anime #lightnovel #clockwork #planet #pv
Previous
Next Post »