PV 'Hajimete no Gal' Tampilkan Perkenalan Pemeran

Kadokawa merilis video promosi pertama untuk anime adaptasi manga Meguru Ueno, Hajimete no Gal pada hari Sabtu lalu. Di awal video, Yukana melihat sang protagonis, Junichi menunduk dan mengatakan "kotor". Lalu dilanjutkan dengan perkenalan karakter utama.



Pemain diantaranya :

Shintarou Asanuma sebagai Junichi Hashiba

Yuki Nagaku sebagai Yukana Yume

Eri Kitamura sebagai Ranko Honjou

Ayana Taketatsu sebagai Yui Kashii

Yui Ogura sebagai Shizune Fujinoki


Hiroyuki Furukawa (Okusama ga Seitokaichou!, Sin Strange Plus) sebagai sutradara dan perancang desain karakter di NAZ (Hamtaro). Yuichiro Momose (seri "Sakura Internet Shinsei") sebagai komposser seri.


Anime ini akan tayang pada bulan Juli mendatang dengan 10 episode dan 1 OVA.

Komedi romantis dimulai dengan Junichi "Juni" Hashiba, seorang siswa SMA keren yang frets tentang keinginan untuk kehilangan keperjakaannya. Bertelur oleh teman-temannya, Juni mendapat berlutut dan mengaku cintanya untuk seorang teman sekelas bernama Yukana Yame. Pengakuan mengejutkan bekerja dan beberapa padam. Namun, Juni menemukan dirinya di perairan yang belum dipetakan dengan Yame, trendi dan fashion-sadar "gal" ( gyaru ).

Ueno merilis manga di majalah Kadokawa, Monthly Shonen Ace pada bulan November 2015 dan Kadokawa menerbitkan volume ketiga pada tanggal 25 Maret lalu.

Source : ANN
#article #anime #manga #japan #hajimetenogal #pv #cast
Previous
Next Post »