PV Baru Anime 'Sakura Quest' Tampilkan Karakter Utama

Website resmi PA Works merilis video promosi baru untuk anime original, Sakura Quest pada hari Rabu lalu. Video memperkenalkan karakter utama.



Anime ini akan tayang pada tanggal 4 April (Rabu pagi) di Amazon Prime Japan dan episode selanjutnya akan tayang pada hari Rabu depannya di malam hari. Anime akan disiarkan di saluran Tokyo MX dan AT-X, juga di saluran ABC, BS11 dan Tulip TV. NicoNico Anime Channel juga akan menayangkan seri secara streaming.

Studio anime PA Work mengumumkan anime ini pada bulan Desember lalu. Studio ini juga anime ini sebagai project ketiga dalam PA Works yang bertemakan pekerjaan setelah anime Hana-Saku dan Shirobako.

Anime ini akan menceritakan lima gadis yang bekerja di biro pariwisata kota kecil mereka. Kota menghidupkan nya "mikro-bangsa" program wisata, yang berasal dari gerakan nasional selama periode ekonomi gelembung Jepang, dan mempekerjakan lima gadis sebagai "raja" (duta pariwisata). anime akan menggambarkan satu tahun dalam pekerjaan mereka di industri pariwisata, dan menunjukkan bagaimana mereka berubah dan tumbuh.

Selama ekonomi bubble di Jepang, sebuah trend micro-bangsa muncul, di mana daerah di Jepang menyatakan diri "micro-negara" untuk menghidupkan kembali pariwisata dan industri di wilayah mereka, dimulai dengan "Shin Yamataikoku Koku" bangsa pada tahun 1977. The mikro-negara berkoordinasi dengan pemerintah daerah dan biro pariwisata, dan beberapa bahkan memiliki kamar mereka sendiri perdagangan. Pada puncaknya, ada lebih dari 200 mikro-negara seperti di Jepang.


Pemeran diantaranya :



Ayaka Nanase sebagai Yoshino Koharu, karakter utama. Dia membenci kehidupan pedesaan dan rindu untuk berada di kota. Berusaha untuk menjadi sesuatu yang "istimewa," dia pernah pergi ke Tokyo, tapi tidak bisa menemukan apa yang ingin dia lakukan. 30 perusahaan menolaknya sambil berburu pekerjaan. Secara kebetulan, ia disewa untuk menjadi "raja" dari mikro-bangsa Chupacabra Raya, dan dia kepala di kota Manoyama. Dia dengan mudah berteman semua orang, tapi sebenarnya orang yang sangat serius. Seperti seorang gadis yang sangat normal, dia memiliki kompleks tentang bagaimana "normal" dia.


Reina Ueda sebagai Shiori Shinomiya, seorang karyawan dari biro pariwisata Manoyama yang bekerja bersama-sama dengan Yoshino. Dia mencintai kota kelahirannya dan sangat konservatif. Dia lebih suka agar dalam hidupnya. Dia memiliki sifat tenang, kepribadian optimis, dan tidak akan ragu-ragu untuk membantu orang. Kemampuan pekerjaan rumah tangga nya tinggi.


Chika Anzai sebagai Maki Midorikawa, Setelah impiannya menjadi seorang aktris hancur, ia kembali ke kota kelahirannya Manoyama. Dia digunakan untuk mengambil banyak pekerjaan paruh-waktu selama waktu sebagai bagian dari kelompok teater kecil. Dia dingin dan memiliki sikap yang besar-kakak.


Chiemi Tanaka sebagai Ririko Oribe, seorang gadis yang membenci pedesaan Manoyama, tetapi tidak memiliki keberanian untuk menyerang. Sejak lulus SMA, dia belum bisa menemukan pekerjaan yang layak, dan telah terpaksa untuk mengunci dirinya di rumahnya dan surfing di net setiap hari. Dia menjadi cemas terhadap orang asing, dan hanya temannya adalah Shiori Shinomiya.


Mikako Komatsu sebagai Sanae Kozuki, seorang wanita yang membuat pindah ke pedesaan setengah tahun sebelum Yoshino, dan sangat sadar tentang muncul menarik untuk orang lain. Dia lahir dan dibesarkan di Tokyo, dan mendapat pekerjaan di sebuah perusahaan IT setelah lulus kuliah, tapi dia akhirnya berhenti. Dia merindukan gaya hidup sehat konservasi dan keberlanjutan, dan mulai menyewa sebuah rumah bergaya Jepang lama. Dia melakukan desain web untuk hidup.






Katsuyuki Konishi sebagai Takamizawa, sopir bus untuk rute ke Manoyama. Dia sering makana di restoran Angelica.


Hiro Shimono sebagai Yamada, anggota staf di biro pariwisata Manoyama ini. Dia adalah menahan diri di kepala biro, dan terlihat setelah Yoshino dan lain-lain.


Daiki Hamamo sebagai Mino, anggota staf di biro pariwisata Manoyama ini. Seperti Yamada, ia membantu menahan Atsushi ketika ia sedang sembrono.


Vinay Murthy sebagai Mr. Sandal, seorang asing misterius yang mengembara ke Manoyama. Minatnya adalah instrumen musik dan pertunjukan musik.


Nanako Mori sebagai Angelica, seorang pemilik restoran yang juga menawarkan meramal.


Tomoyo Kurosawa sebagai Erika Suzuki, putri Angelica, siswi tahun kedua di sekolah menengah. Dia membantu keluar di restoran dengan berbagai cara, termasuk melayani pelanggan. Dia benci negara, tetapi tampaknya tertarik dalam segala hal.










"Alexandre SD Celibdache" sebagai pemiliki karya. Soichi Masui (Crayon Shin-chan : Arashi o Yobu Ogon no Spy Daisakusen, Hitsugi no Chaika) sebagai sutradara anime dan Masahiro Yokotani (Free! Eternal Summer, Hataraku Maou-sama!, Re:Zero) sebagai pengawas naskah. Bunbun (Yuki Yuna wa Yusha de Aru, Shumatsu no Izetta) sebagai perancang desain karakter dan Kanami Sekiguchi (Hana-Saku Iroha, Shirobako, Charlotte) sebagai desainer untuk animasi.

(K) NoW_NAME akan mengisi lagu tema pembuka "Morning Glory" dan sebagai produksi anime. (K) NoW_NAME merupakan sebuah project yang baru didirikan oleh Toho Animation Record.Project ini telah membuat lagu pembuka, penutup, inser song dan musik latar belakang untuk serial anime Hai to Genso no Grimgar yang tayang pada bulan Januari 2016.

Source : ANN
#article #anime #original #sakuraquest #PAworks #pv 
Previous
Next Post »