Patung Life-Size Gundam RX-0 Unicorn Akan di Tampilkan di Tokyo Pada Musim Gugur

Studio anime Sunrise mengumumkan pada Minggu lalu, dalam acara penutupan patung Gundam life-size bahwa akan ada patung baru pada musim gugur nanti. Patung tersebut adalah RX-0 Unicorn Gundam dari anime Mobile Suit Gundam UC. Patung tersebut akan ditampilkan di depan mall DriverCity, Tokyo.

Hari Minggu kemarin adalah hari terakhir untuk patung Gundam ditampilkan di DriverCity. Upacara penutupan juga menampilkan pertunjukan musik dari anime Mobile Suit Gundam dan pesan perpisahaan dari dari pencipta seri Gundam, Yoshiyuki Tomino.


Gundam Fanclub merilis konsep gambar untuk patung baru.


Patung saat ini, yang menggambarkan ikon RX-78-2 mobile suit dikemudikan oleh protagonis Amuro Ray di pertama Mobile Suit Gundam seri, diresmikan di Odaiba ini Shiokaze Taman pada tahun 2009, di mana ia berdiri untuk 52 hari. 4.150.000 orang mengunjungi patung. Patung ini kemudian dipindahkan ke Kota Shizuoka pada tahun 2010, di mana ia berdiri dari Juli 2010-Maret 2011, saat ini memegang pedang balok di tangan kanannya. Pada tahun 2012, patung itu dibongkar dan dibangun kembali di lokasi saat ini.

Konfrensi pers "Gundam Global Challenge" mengumumkan rencana pada bulan Juli 2014, untuk membuat patung bergerak pada tahun 2019 mendatang. Kepala patung saat ini sudah dapat digerakan dan menampilkan isi dari kopkit Gundam  tersebut.


Source : ANN

#article #anime #figure #gundam #japan #gundamfronttokyo
Previous
Next Post »