OVA 'Shokugeki no Souma' Ungkap Pemeran Sepuluh Dewan

Majalah Shueisha, Weekly Shonen Jump mengungkapkan pemeran tambahan untuk OVA Food Wars! Shokugeki no Souma pada hari Sabtu lalu.

Pemeran diantaranya :

- Shizuka Itou sebagai Rindo Kobayashi, kursi dewan kedua
- Rei Kugimiya sebagai Momo Akangakubo, kursi dewan keempat
- Kana Hanazawa sebagai Nene Kinokuni, kursi dewan keenam
- Yuuki Kaji sebagai Terunori Kuga, kursi dewan kedelapan

Akira Ishida juga berperan sebagai Eishi Tsukasa, yang mengisi kursi pertama dewan (foto kanan).

Hisako Kanemoto sekali lagi menggantikan Risa Taneda sebagai Erina Nakiri. Taneda berperan sebagai Erina dalam dua serial anime televisi, namun agency-nya mengumumkan pada bulan Agustus lalu bahwa ia akan hiatus sebagai aktor suara dan akan fokus untuk perawatan medis. Kanemoto juga berperan sebagai Erina untuk acara Jump Special Anime Festa yang tayang pada bulan November.

Yoshitsugu Matsuoka dan Minami Takahashi kembali berperan sebagai Souma Yukihira dan Megumi Tadokoro.

Website anime juga telah merilis video promosi pada bulan Desember lalu, yang memperkenalkan para anggota Dewan Sepuluh.


Anime akan rilis dalam bundel edisi khusus dengan manga Yuto Tsukada dan Shun Saeki, 25th Food Wars!. Staff serial anime juga kembali berperan dalam OVA ini.

Volume manga ke-24, sebelumnya juga dibundel dengan anime DVD. Sebelum memulai debutnya di acara Jump Special Anime Festa pada bulan November, dan akan rilis pada tanggal 2 Mei. DVD ini juga menampilkan bonus video pendek "Nakama Ryo-ban Shokugeki no Souma : Ukiyo wa Mazui yo".

Manga Tsukuda dan Saeki ini, sebelumnya telah diadaptasi menjadi dua seria anime. Musim pertama anime tayang dengan 24 episode mulai Mei sampai September 2015 dan musim kedua anime tayang dengan 13 episode mulai Juli-September tahun lalu. Crunchyroll menayangkan seri di Jepang.

Source : ANN
#article #anime #manga #ova #foodwars #shokugekinosouma #cast
Previous
Next Post »