Opening Game Blue Reflection Tampilkan Lagu Tema

Website resmi Guts merilis video pembuka game pada hari Kamis lalu, untuk permainan Playstation 4 dan Vita, Blue Reflection - Maboroshi ni Mau Shojo no Ken. Video menampilkan lagu tema pembuka "Reflect" oleh Sayonara Ponytail.


Website juga mengungkapkan visual baru untuk permainan.


Sebelumnya website telah merilis video pratinjau untuk PS Vita pada 3 Maret dan video karakter untuk Ako Ichinose pada tanggal 1 Maret. Juga merilis video gameplay dan video karakter untuk Mao Ninagawa dan Sarasa Morikawa pada bulan Februari lalu.

Trailer untuk PS Vita


Trailer Ako Ichinose


Trailer Mao Ninagawa


Video Gameplay


Trailer Sarasa Morikawa
 

Game ini akan rilis di Jepang pada tanggal 30 Maret mendatang. Untuk versi biasa dan dapat didownload di PS4 akan dijual sehraga ¥ 7.800, dan untuk PS Vita ¥ 6.800. Mereka yang membeli secar Pre-Order akan menerima tema asli dan "Free Space!" tema dress-up dalam game.

Untuk Premium Box PS 4 dan PS Vita, yang berisikan kostum khusu Hinako, booklet, 3 soundrack asli, sebuah poster ilustrasi B3, 3 ilustrasi bromida dan kalender sekolah. PS 4 Premium Box akan dijual seharga ¥ 10.800 dan untuk PS Vita seharga ¥ 9.800. Special Collection Box yang mencakup semua di Premium Box, serta tambahan poster kain seukuran life-size, 15 poster karakter besar. Untuk PS 4 akan dijual seharga ¥ 16.800 dan PS Vita seharga ¥ 15.800.



Mel Kishida (Sound of the Sky, Hanasaku Iroha, Atelier Meruru: The Apprentice of Arland) sebagai perancang karakter dan supervisor, sedangkan Keiichi Sigsawa (Kino Jouney, Allison), Yusaku Igarashi (Nogizaka Haruka no Himitsu) dan Koji Natsumi (Hazakura ga Kita Ntsu, Girly Airforce) sebagai penanggung jawab komposisi seri.

Karakter diantaranya :

Yuki Takada sebagai Hinako Shirai, protagonis. Setahun sebelum pertandingan dimulai, dia seharusnya bersaing dalam kompetisi balet di luar negeri, namun karena menderita cedera kaki yang tiba-tiba, ia drop out. Sejak saat itu, ia telah tumbuh pendiam dan jauh, tapi bertekad untuk tidak membiarkan praktik balet selama satu dekade dia pergi ke limbah.



Marika Kono sebagai Yuzuki Shijo, salah satu gadis misterius yang memberikan Hinako kekuatan untuk menjadi Reflector . Dia adalah murid pindahan ke sekolah Hinako beberapa hari setelah dia dan Hinako bertemu. Dia memiliki rasa ceria humor yang nikmat lelucon tiba-tiba, dan kepribadian yang membuat semua orang seperti dia. Meskipun dia baru saja bertemu Hinako, Hinako adalah pertama dalam pikirannya.

Sawako Hata sebagai Raimu Shijo, salah satu gadis misterius yang memberikan Hinako kekuatan untuk menjadi Reflector. Dia adalah adik Yuzuki dan di tingkat kelas yang sama seperti di sekolah. Caranya berpikir efisiensi hadiah di atas segalanya, dan dia mengutamakan perasaannya sendiri di atas orang lain. Namun demikian, seperti kakaknya, dia harta Hinako.

Mikako Komatsu sebagai Shihori Sugamoto, seorang wanita muda seksi yang memiliki suasana yang unik. Dia cantik dan stylish, dan laki-laki sering datang untuk membantu, jadi dia tidak benar-benar mengalami banyak kesulitan. Dia memiliki banyak teman pria dan sering terlihat meninggalkan sekolah dengan salah satu dari mereka, tapi baginya, mereka semua sama-sama hanya berteman.

Ayako Suwa sebagai Chihiro Inoue, seorang gadis misterius yang tidak ada pikiran bisa menebak. Teman-teman sekelasnya pikir dia agak aneh untuk melakukan hal-hal seperti dekorasi kelas dengan boneka mainan aneh, tapi dia melakukannya dari pertimbangan untuk orang lain. Dia sangat perhatian, tapi usahanya untuk berkomunikasi itu untuk orang lain sering datang ke apa-apa. Dia adalah pengacau kecil dengan tidak ada niat buruk.

Yumi Uchiyama sebagai Mao Ninagawa, selebriti yang telah bekerja sebagai aktor sejak kecil. Meskipun hal sudah tenang untuknya sejak masa kejayaan sebagai seorang aktor anak, ia masih mendapat pekerjaan. Dia ada pemimpin, tapi dia tetap sopan, dan apa yang orang lain pikirkan terus di pikirannya.

Sayaka Senbongi sebagai Sanae Nishida, seorang gadis yang berasal dari sekolah menengah yang sama seperti Hinako. Dia tahu segala sesuatu tentang Hinako dari sekolah menengah, dan bahkan sekarang terus khawatir tentang dia. Dia memiliki hati yang baik, dan mengagumi Hinako. Dia adalah anggota dari klub memasak, di mana ia menampilkan keterampilan memasak yang cukup baik padanya. Dia suka rap, dan rentan terhadap menyanyikan beberapa untuk dirinya sendiri.

Ai Kakuma sebagai Sarasa Morikawa, seorang penari balet dengan Hinako telah menyeberang jalan dengan di kompetisi lebih dari satu kali di sekolah menengah. Dia dianggap sebagai jenius tari dan balet, setelah mempelajari dan unggul di berbagai bentuk tarian. Sejak Hinako terpaksa mundur karena cedera, dia dianggap bagian atas di antara generasinya. Sementara dia menganggap Hinako saingan dan memperlakukan dia seperti itu, dia sebenarnya adalah orang yang sangat ramah, dan ramah kepada semua orang.

Ayane Sakura sebagai Yuri Saiki, seorang gadis berbakat dengan kecerdasan yang sangat baik. Dia memiliki skor IQ tinggi, tetapi secara sadar berpura-pura menjadi normal, dan semua orang di hakim sekolahnya hanya sebagai mahasiswa cerdas. Dia telah dibesarkan untuk hadiah kecerdasan di atas emosi, dan dia telah tidak dapat mengekspresikan dirinya dengan baik, atau membaca emosi orang.

Yumiri Hanamori sebagai Ako Ichinose, seorang gadis yang bermimpi menjadi kaya, dan memiliki mata untuk keuntungan. Dia sering melempar situasi menjadi kacau karena motivasi keuntungan, tapi dia memiliki pesona yang endears kepada orang-orang. Dia adalah anggota dari klub siaran, dan ingin menjadi wartawan saat ia besar nanti.

Haruka Itou sebagai Rin Sanada, pemain tenis berbakat dan anggota klub tenis. Dia perlu waktu untuk membuat keputusan, tetapi setelah dia berkomitmen untuk satu, dia melakukan dengan sepenuh hati. Dia naksir anak laki-laki dari sekolah lain. Dia suka berjalan di sekitar kota, dan pada hari-hari bebas, dia mencoba berbagai restoran.

Sora Tokui sebagai Kei Narimiya, Dia adalah tipe orang yang tidak bisa meninggalkan begitu saja, tapi dia kadang-kadang slip dan memecahkan situasi sedikit di atas atau di bawah harapan.

Nao Shiraki sebagai Fumio Taya, siswa teladan dengan nada yang sempurna. Dia dibesarkan oleh neneknya yang ketat dan telah belajar piano sejak ia masih kecil. Dia memiliki kebiasaan buruk mengatakan apa yang datang ke pikiran.
Ayak Shimizu sebagai Kaori Mitsui, seorang gadis yang suka bermain game smartphone dan melihat papan pesan di blog. Dengan penampilan mencolok nya orang akan berasumsi dia adalah tunggakan, tapi dia sebenarnya adalah mahasiswa yang serius. Dia berada di klub atletik sama Rika di sekolah menengah, tapi dia berhenti.

Ai Kayano sebagai Rika Yoshimura, anggota dari klub atletik - sebelumnya klub yang sama seperti Kaori di sekolah menengah. Dia tidak sangat cepat, tapi dia mencintai berjalan dan membuat rekor. Dia sensitif terhadap berita dunia dan tahu fashion dan musik tren terbaru.

Game ini akan menjadi "heroik RPG" yang berlatar di sekolah Hoshinomiya Girls High School di Jepang modern dengan tema komunikasi dan hubungan antara manusia. Cerita dimulai saat Hinako bertemu dengan Yuzuki dan Raimu, yang memberinya kekuatan untuk berubah menjadi seorang gadis magis dikenal sebagai Reflector. Dalam bentuk ini, dia bisa bergerak bebas, dan berjuang untuk mencapai mimpinya satu hari penyembuhan cedera kaki sehingga dia bisa berlatih balet lagi. Dalam bentuk Reflector, Hinako memiliki rambut pirang dan mata heterochromatic. Tanpa mengetahui alasan mengapa Yuzuki dan Raimu memintanya untuk melawan, atau siapa dia berjuang, Hinako mengambil tugas menjadi seorang gadis magis untuk satu keinginannya. Namun, karena permainan berlangsung, Hinako akan mulai mempertanyakan tujuan pertempuran dan apa yang dia berjuang.

Source : ANN

#article #game #japan #playstation #ps4 #psvita #bluetreflection 
Previous
Next Post »