Novel Ringan 'Isekai wa Smartphone to Tomo ni' Mendapat Adaptasi Seri Anime

Novel ringan buatan Patora Fuyuhara, Isekai wa Smartphone to Tomo ni akan mendapatkan adaptasi serial anime pada musim panas ini.


Takeyuki Yanase (Himegoto, Onsen Yousei Hakone-chan) sebagai sutradara di Production Reed. Natsuko Takahashi (My Love Story!!) sebagai pengawas dan penulis naskah seri. Toshihide Masudate (Papilion Rose), Masahiro Sekiguchi (Rainbow Days) dan Miyako Nishida (Rainbow Days) sebagai desainer karakter dan kepala direktur animasi. Satoshi Shibata sebagai art director, sementara Aki Watanabe (Sound of the Sky, Rainbow Days) sebagai desain pewarnaan. Takumi Itou (Pretty Rhythm Aurora Dream) sebagai direktur suara. EXIT TUNES bertanggung jawab atas produksi suara.

Novel menceritakan setelah sebuah kecelakaan yang melibatkan beberapa petir angin kejutan listrik dia mati, 15 tahun Mochizuki Touya bangun untuk menemukan dirinya tatap muka dengan Tuhan. "Saya takut untuk mengatakan bahwa saya telah membuat sedikit blunder ..." keluh si tua. Tapi semua tidak hilang! Tuhan berkata bahwa ia bisa menjelma Touya ke dunia fantasi, dan sebagai bonus, dia bisa membawa smartphone-nya bersama dengan! Jadi mulai petualangan Touya di dunia pseudo-abad pertengahan baru, anakronistik. Teman-teman! Tertawa! Air mata! Dijelaskan Deus ex Machina! Ia set off pada perjalanan penuh keajaiban karena ia melamun perjalanan dari tempat ke tempat, berikut apa pun tujuan menangkap mewah nya. Tirai mengangkat tentang sebuah kisah epik dari pedang, sihir, dan aplikasi smartphone!

Fuyuhara meluncurkan seri In Another World With My Smartphone pada tahun 2013 di website Shousetsu-ka Narou dan Hobby Japan menerbitkan novel pertama dengan ilustrator Eiji Usatsuka pada tahun 2015 dan volume ketujuh pada bulan November lalu dan akan mempublikasikan volume kedelapan pada hari Kamis. 

Source : ANN
#article #lightnovel #anime #isekaiwasmartphonetotomoni #adaptation
Previous
Next Post »