Musim Kedua 'Touken Ranbu : Hanamaru' Akan Tayang Pada Bulan Januari 2018

TOHO Animation mengumumkan pada acara AnimeJapan 2017 di hari Minggu, bahwa anime sekuel Touken Ranbu : Hanamaru akan mendapatkan musim kedua yang akan tayang pada bulan Januari 2018 mendatang. Sebuah video teaser telah rilis untuk mempromosikan musim kedua.



Musim kedua ini memiliki pengaturan yang sama seperti di musim pertamanya. 47 karakter Touken Danshi di musim pertama kembali berperan, termasuk Yasusada Yamatonokami dan Kiyomitsu Kashu. Karakter baru juga akan muncul dalam musim kedua ini.

Permainan asli dari DMM, Touken Ranbu Online mengambil sejarah pedanga terkenal di Jepang dan menjadikan mereka sebagai Bishonen. Nitroplus merancang desain karakter dan skenario dalam permainan. Permainan ini rilis di Jepang pada tahun 2015 dan memiliki 1,5 juta pengguna yang terdaftar. Permainan telah memperoleh fanbase wanita yang besar, beberapa merchandise serta beberapa adaptasi manga dan drama panggung.

Staff menggambarkan Touken Ranbu : Hanamaru sebagai berikut :

Tahun ini 2205. The "revisionis sejarah" telah mulai serangan terhadap masa lalu dalam rencana mereka untuk mengubah sejarah. The Saniwa, yang telah bertugas melindungi sejarah, dapat mengilhami kehidupan ke dalam objek. Terkuat di antara ini adalah Touken Danshi. Cerita berpusat di sekitar kehidupan mereka ceria.

Musim pertama serial anime ini tayang pada tanggal 2 Oktober lalu. Crunchyroll menayangkan seri di Jepang dan Funimation merilisnya di Inggris.

Takashi Naoya (Luck & Logic, Selector Infected WIXOSS) kembali sebagai sutradara di Doga Kobo. Junichiro Taniguchi (Natsuyuki Rendezvous, Prison School) sebagai desainer karakter dan Pierre Suguiura (Barakamon) sebagai penulis dan pengawas naskah. Kenji Kawai (Ghost in the Shell, Eden of the East, Ranma 1/2) sebagai komposer musik. Mitsuhiro Ichiki dan Toshiki Masuda akan mengisi lagu tema pembuka "Hanamaru◎Hiyori!". Pengisi lagu tema penutup akan berbeda-beda di setiap episode, yang dilakukan oleh pemeran.

Studio Ufotable, yang memproduksi Katsugeki! Touken Ranbu, segera memproduksi adaptasi anime lain yang dijadwalkan tayang pada bulan Juli.

Source : ANN
#article #anime #game #toukenranbu #hanamaru #season2 #pv
Previous
Next Post »