Musim Kedua 'Owarimonogatari' Akan Tayang Pada Musim Panas

Website resmi seri Monogatari mengungkapkan pada hari Sabtu, bahwa novel ketiga NisiOisin, Owarimonogatari akan mendapatkan adaptasi musim kedua pada musim panas tahun ini. Website juga telah merilis video promosi untuk anime.




Novel ketiga ini akan berisikan arc "Mayoi Hell", "Hitagi Rendezvous" dan "Ougi Dark". Produser seri Monogatari, Atsuhiro Iwakami menyatakan pada bulan September 2015 bahwa skenario seri Owarimonogatari sudah ditulis, namun tim produksi masih berunding untuk mempersembahkan dengan cara terbaik.

Anime pertama Owarimonogatari, meliputi dua novel seri (yang berisikan chapter "Ougi Formula", "Sodachi Riddle" dan "Sodachi Lost" di novel pertama, dan "Shinobu Mail" di novel kedua). Anime tersebut tayang pada bulan Oktober 2015. Crunchyroll dan Daisuki menayangkan seri.

Ketiga novel Owarimonogatari adalah bagian dari "musim akhir" dari seri Monogatari. Volume pertama terbit pada bulan Oktober 2013, volume kedua pada bulan Januari 2014 dan volume ketiga pada bulan April 2014. 

Seri novel "akhir musim" berakhir dengan Zoku Owarimonogatari pada bulan September 2015, namun itu adalah teaser untuk "Monogatari Series, Next Season Tsugimonogatari". Orokamonogatari, Wazamonogatari, dan Nademonogatari terbit pada bulan Oktober 2015, Januari 2016 dan Juli 2016. Musubimonogatari, novel keempat "Off Season" terbit pada tanggal 12 Januari lalu.

Vertical sebelumnya menerbitkan novel Kizumonogatari pada bulan Desember 2015 dan mulai menerbitkan Monogatari Series pada bulan Desember 2016. Novel Kizumonogatari/cite mendapat adaptasi trilogy anime.

Aniplex of America juga merilis adaptasi anime Kizumonogatari di Amerika Utara.

Source : ANN
#article #anime #lightnovel #monogatariseries #owarimonogatari #season2 #premiere
Previous
Next Post »