Musim Kedua Anime 'Hozuki no Reitetsu' Ungkap Pemeran & Staff

Website resmi untuk musim kedua anime adaptasi manga Natsumi Eguchi, Hozuki no Reitetsu mengungkapkan staff dan pemeran. Kazuhiro Yoneda (Mahou Shoujo Nante Mouiidesukara, Yona of the Dawn) mengambil alih tugas Hiro Kaburagi sebagai sutradara untuk OAD dan musim kedua. Produksi anime ini akan dipindah dari Wit Studio ke Studio DEEN. Jiro Omatsuri akan menggantikan Hirotaka Kato sebagai desainer karakter di musim kedua. Midori Gatou kembali menulis naskah dan TOMISIRO kembali menyusun musik.

Para pemeain kembali berperan diantaranya :

- Hiroki Yasumoto sebagai Hozuki
- Takashi Nagasako sebagai Enma Daio
- Yumiko Kobayashi sebagai Shiro
- Hiroki Gotou sebagai Kakisuke
- Takashi Matsuyama sebagai Rurio
- Eri Kitamura sebagai Oko
- Touko Aoyama sebagai Nasubi
- Tetsuya Kakihara sebagai Karauri
- Sumire Uesaka sebagai Peach Maki
- Daisuke Hirakawa sebagai Momotaro
- Koji Yusa sebagai Hakutaku
- Satomi Satou sebagai Ichiko
- Yui Ogura sebagai Niko
- Ayaka Suwa sebagai Miki

Musim kedua anime ini akan tayang pada bulan Oktober mendatang.

Seri manga ini telah diadaptasi menjadi anime dengan 13 episode yang tayang pada bulan Januari 2014. Crunchyroll menayangkan seri dan Sentai Filmworks merilis video rumah pada bulan Februari 2015 dengan judul Coolheadedness Hozuki. Manga juga diadaptasi menjadi tiga OAD, yang sebelumnya merilis volume 17, 18 dan 19 manga pada tahun 2015. OAD baru akan rilis dengan edisi terbatas volume ke-24 manga pada tanggal 23 Maret.

Manga komedi ini berkisah Hōzuki, ajudan sengit untuk Raja Besar Enma. Tenang dan super-sadis, ia mencoba untuk mengatasi masalah yang sering terjadi di Neraka.

Eguchi meluncurkan manga di majalah Kodansha, Morning pada tahun 2011. Monaka Shiba juga meluncurkan manga spin-off 4-panel yang berjudul Hozuki no Reitetsu ~Shiro no Ashiato~ di majalah Kodansha Nakayoshi pada bulan Desember 2015.

Source : ANN
#article #anime #manga #hozukinoreitetsu #cast #staff 
Previous
Next Post »