Movie Pertama 'Magical Girl Lyrical Nanoha Reflection' Ungkap Video Promosi

Website resmi untuk film Magical Girl Lyrical Nanoha Reflection memposting sebuah video promosi, visual baru dan cerita untuk film pertama pada hari Senin lalu. Video menampilkan lagu "Silent Bible" oleh Nana Mizuki. Selain itu, staff juga mengumumkan bahwa Yoko Hikasa akan berperan sebagai karakter baru, Iris.




Dalam cerita, sepasang peneliti tinggal di belakang di planet mereka sekarat Eltria dengan dua anak perempuan mereka, Amitie dan Kirie, dengan harapan menemukan cara untuk menghidupkan kembali planet ini. Tapi ketika suami Granz jatuh sakit tampaknya impian mereka menghidupkan kembali planet akan mati. Terhadap keinginan kakaknya, Kirie set off dengan teman masa kecilnya Iris untuk mencari bantuan dari dunia alternatif yang jauh. Mereka tiba di Jepang di Bumi untuk mencari kunci untuk regenerasi planet mereka. Di sana, mereka bertemu Nanoha Takamachi, Fate T. Harlaown, dan Hayate Yagami.

Pembuat seri, Masaki Tsuzuki sebelumnya menyatakan dalam sebuah wawancara dalam acara Gakken, Megami Magazine bahwa cerita akan dibuat baru dan akan berlangsung tiga selama tiga bulan setelah Magical Lyrical Nanoha Movie 2nd A, ketika Nanoha dan karakter lain di kelas lima pada musim panas.

Film akan dibuka di Jepang pada tanggal 22 Juli mendatang. Film direncanakan akan mendapat 2 bagian, namun untuk film kedua belum diungkapkan tanggal perilisannya.


Yukari Tamura, Nana Mizuki, dan Kana Ueda kembali berperan sebagai Nanoha Takamachi, Fate T. Harlaown dan Hayate Yagami. Haruka Tomatsu berperan sebagai Amitie Florian dan Satomi Satou berperan sebagai Kirie Florian. Kedua karakter tersebut memulai debutnya dalam permainan Playstation Portable, Magical Lyrical Nanoha A Portable : The Gears of Destiny pada tahun 2011, namun belum pernah muncul dalam seri anime-nya. Tomatsu dan Satou juga berperan dalam permainan tersebut.

Masaki Tsuzuki sebagai pembuat karya dan penulis naskah. Takayuki Hamana (The Prince of Tennis, Library War, Appleseed XII) sebagai sutradara di Seve Arcs Pictures. Kana Hashidate (Dog Days) sebagai desainer karakter dan Shochiku akan mendistribusikan film.


Seri Tsuzuki, Magical Girl Lyrical Nanoha termasuk empat seri anime, dua film anime, dan beberapa manga spin-off. Serial anime keempat, Magical Girl Lyrical Nanoha Vivid tayang pada bulan April 2015. Seri terbaru anime yang dibuat dan ditulis oleh Masaki Tsuzuki, tayang pada bulan Oktober lalu.

Source : ANN
#article #anime #movie #magicalgirllyricalnanoha #reflection #pv
Previous
Next Post »