Movie 'No Game No Life Zero' Ungkap Video Promosi Tentang Millennia-Old

Film No Game No Life Zero dalam acara AnimeJapan 2017 mengungkapkan video promosi pertama, staff, pemain dan karakter pada hari Minggu lalu.



Dalam video menceritakan dari mitos terhapus dari ingatan orang-orang. Meski dalam film anggota pemeran utama sama dari seri anime-nya, banyak dari mereka yang memerankan karakter yang hidup 6000 tahun sebelum Sora dan Shiro muncul ke dunia alternatif.

Pemeran diantaranya :

Yoshitsugu Matsuoka sebagai Riku, seorang pemimpin muda dari daerah manusia

Ai Kayano sebagai Shuvi, seorang gadis mekanik yang bertemu Riku

Yoko Hikasa sebagai Corone Dora, seorang gadis yang mengklaim adik ipar dari Riku

Yukari Tamura sebagai Jibril, seorang gadis dari ras Flugel

Yuka Iguchi sebagai Nonna Zell, seorang gadis dari Riku

Mamiko Noto sebagai Shinku Nilvalen, kepala mulia Elf keluarga Nilvalen

Miyuki Sawashiro  sebagai Izuna Hatsuse (tidak digambarkan)
Rie Kugimiya sebagai Teto (tidak digambarkan)

Atsuko Ishizuka kembali sebagai sutradara di Madhouse. Jukki Hanada kembali menanggani seri naskah dan Satoshi Tasaki sebagai desainer karakter. Kazuhiro Hocchi sebagai pembuat konsep seri. Eiji Iwase kembali sebagai art director dan Tsukasa Ohira juga kembali sebagai pengatur latar belakang. Yoshiaki Fujisawa sebagai penyusun musik.

Film ini akan dibuka pada tanggal 15 Juli mendatang.


Penjualan tiket akan dibuka pada tanggal 15 April dengan bonus tambahan.


Novel ringan Yuu Kamiya, No Game No Life telah diadaptasi menjadi serial anime pada bulan April 2014. Crunchyroll menayangkan seri secara streaming dan Sentai Filmworks merilis untuk video home di Amerika Utara.


Kisah novel seri pusat sekitar Sora dan Shiro, kakak dan adik yang reputasi sebagai NEET brilian (Tidak dalam Pendidikan, Ketenagakerjaan, atau Training) hikikomori (shut-in) gamer telah melahirkan legenda urban di seluruh Internet. Kedua gamer bahkan mempertimbangkan dunia nyata hanyalah "permainan jelek." Suatu hari, mereka dipanggil oleh seorang anak bernama "God" untuk sebuah dunia alternatif. Ada, God telah melarang perang dan menyatakan ini menjadi sebuah dunia di mana "semuanya diputuskan oleh permainan" - bahkan batas-batas negara. Kemanusiaan telah didorong kembali ke satu kota yang tersisa dengan ras lain. Akan Sora dan Shiro, baik-untuk-apa-apa kakak dan adik, menjadi "Penyelamat Kemanusiaan" di dunia alternatif ini? "Nah, mari kita mulai bermain."

Kamiya meluncurkan novel ringan ini pada tahun 2012, dengan gambar ia sendiri setelah menyelesaikan seri novel ringan lain yang diadaptasi menjadi anime, Itsuka Tenma no Kuro-Usagi. Kadokawa merilis volume ke-9 novel pada bulan Agustus lalu. Yen Press juga menerbitkan seri novel di Amerika Utara, sedangkan Seven Seas Entertaiment menerbitkan adaptasi manga Mashiro Hiiragi.

Source : ANN
#article #anime #movie #nogamenolife #zero #pv #cast 
Previous
Next Post »