Movie Kedua 'Yuki Yuna wa Yusha de Aru : Washio Sumi no Sho' Ungkap Video Promosi Terbaru

Pony Canyon merilis video promosi pada hari Rabu, untuk film kedua anime Yuki Yuna wa Yusha de Aru : Washio Sumi no Sho : Tamashii. Website juga merilis visual baru untuk film trilogi tersebut.



Tiga pengisi suara utama akan mengisi lagu tema "Tomodachi" untuk film pertama. Yumiri Hanamori akan mengisi lagu tema penutup "Tamashii" untuk film kedua, Suzuko Mimori dan Kana Hanazawa akan mengisi lagu tema penutup "Yakusoku" untuk film ketiga. Ketiga judul lagu tersebut akan diberi subtitle disetiap filmnya.

Website juga mengungkapkan pada bulan Januari lalu, bahwa Rina Satou ikut berperan dalam film tersebut sebagai Aki-sensei. Selain itu, akun Twitter resmi juga mengungkapkan visual pada bulan Januari lalu.


Seri Yuki Yuna wa Yusha de Aru : Washio Sumi no Sho merupakan kedua musim dari seri Yuki Yuna wa Yusha de Aru dengan 6 episode dan tiga film anime. Film pertama dengan judul, Yuki Yuna wa Yusha de Aru : Washio Sumi no Sho :Tomodachi dibuka pada tanggal 18 Maret lalu yang penayangan screening bersamaan dengan adaptasi manga spin-off 4-panel, Yuki Yuna wa Yusha-bu Shozoku. Film kedua dengan subjudul "Tamashii" dibuka pada tanggal 15 April dan film ketiga "Yakusoku" dibuka pada tanggal 8 Juli mendatang. Anime ini akan tayang di televisi setelah penayangan di teater. Musim kedua seri anime akan tayang pada bulan Oktober mendatang.

Anime ini diperankan oleh :

- Suzuko Mimori sebagai Sumi Washio
- Kana Hanazawa sebagai Sonoko Nogi 
- Yumiri Hanamori sebagai Gin Minowa

Anime diadaptasi dari seri novel penulis Takahiro dan ilustrator Bunbun Washio Sumi wa Yusha de Aru. Anime musim pertama yang sutradarai oleh Seiji Kishi, beralih sebagai direktur utama. Daisei Fukuoka (Danganronpa 3 : The End of Hope Peak High School : Despair Arc, Danganronpa 3 : The End of Hope Peak High School : Future Arc) sebagai sutradara di studio Gokumi. Makoto Uezu akan berkolaborasi dengan penulis Takahiro dalam komposisi seri. Takahiro Sakai juga akan berkolaborasi dengan ilustrator Bunbun dalam desain untuk animasi, Sakai juga menjabat sebagai kepala direktur animasi. DK & JWWORKS bertanggung jawab untuk konsep seni dan Keiichi Okabe dan Monaca kembali sebagai penyusun musik. Pony Canyon sebagai distributor anime.


Anime musim kedua Yuki Yuna wa Yusha de Aru: Yusha no Sho merupakan sekuel dari musim pertamanya. Anime musim pertama tayang pada bulan Oktober 2014.



Cerita pertama anime berlangsung di era para dewa, tahun 300. Yuna Yuki tinggal kehidupan biasa sebagai seorang siswa sekolah menengah tahun kedua, tapi dia juga anggota dari "Hero Club," di mana kegiatan klub melibatkan berurusan dengan misterius yang disebut "Vertex."

Serial anime tayang perdana dengan 12 episode pada bulan Oktober 2014 dan Crunchyroll menayangkan seri di Jepang. Ponycan USA merilis Blu-ray Disc dan DVD di Amerika Utara pada tahun 2015.

Source : ANN
#article #anime #movie #yukiyunawayushadearu #washiosuminosho #tamshii #pv 
Previous
Next Post »