Movie 'Fate/Kalied liner Prisma Illya : Sekka no Chikai' Akan Tayang Pada Musim Panas Ini

Website resmi serial Prisma Illya merilis video promosi pada hari Sabtu lalu, untuk film anime Gekijouban Fate/Kalied liner Prisma Illya : Sekka no Chikai. Video mengungkapkan bahwa film akan tayang di Jepang pada musim panas ini.


Video tersebut ditampilkan dalam booth Kadokawa dalam acara AnimeJapan 2017. Pengisi suara, Noriaki Sugiyama (suara Shiro Emiya) dan Mai Kadowaki (suara Illyasviel von Einzbern) hadir dalam acara tersebut. Penjualan tiket film, yang menampilkan poster di bawah telah dijual mulai bulan Februari lalu, tiket juga dijual di acara AnimeJapan.


Staff meluncurkan teaser visual pertama pada bulan September lalu.


Pemain dari serial anime televisi, termasuk Sugiyama, Kadowaki dan Kaori Nazuka (suara Miyu Edelfelt), kembali berperan dalam film ini. Shin Oonuma (Nourin, WATAMOTE) kembali sebagai sutradara di SILVER LINK dan Hayato Kaneko (Nourin, Tasogare OtomexAmnesia) kembali menjabat sebagai produser.

Fate/kalied liner Prisma Illya 3rei !! adalah serial anime adaptasi manga Hiroshi Hiroyama, Fate/kalied liner Prisma Illya, yang selesai di bulan September dengan pengumuman film. Serial anime pertama tayang pada tahun 2003, anime kedua tahun 2014 dan ketiga tahun 2015. Crunchyroll menayangkan keempat seri di Jepang dan Sentai Filmworks melisensi ketiga seri untuk dirilis dalam video rumah di Amerika Utara.

Source : ANN
#article #anime #movie #fateseries #fatekalied #linerprismaillya #sekkanochikai #pv
Previous
Next Post »