Mangaka Kobayashi-san Chi no Maid Dragon Segera Merilis Manga Baru

Majalah Ichijinsha edisi April, Monthly Comic Rex mengumumkan pada tanggal 27 Februari, bahwa mangaka Coolkyoushinja dan Yasu akan meluncurkan manga baru yang berjudul "Diotima Manual ~Kamisama-tachi no Ren'ai Daiko~" dalam edisi berikutnya pada tanggal 27 Maret. Coolkyoushinja sebagai pembuat premis cerita asli dan Yusa sebagai pembuat manga itu sendiri. Manga komedi romantis ini berpusat pada karakter utama cemberut dan seorang wanita yang naif. Yasu memposting visual untuk manga (gambar kanan) di Twitter pada tanggal 27 Februari lalu.

Manga empat panel Coolkyoushinja, Danna ga Nani o Itteiru ka Wakaranai Ken diadaptasi menjadi dua musim anime pada tahun 2014 dan 2015 dan Crunchyroll menayangkan kedua seri di Jepang. Manga Coolkyoushinja, Komori-san wa Kotowarenai! juga diadaptasi menjadi anime pada tahun 2015 dan Crunchyroll menayangkan seri anime tersebut. Seven Seas Entertaiment berlisensi untuk manga Kobayashi-san Chi no Maid Dragon, yang telah diadaptasi menjadi anime yang tayang di musim ini. Crunchyroll menayangkan seri secara streaming dengan teks bahasa Inggris dan Funimation segera merilis siaran untuk dubbing.

Coolkyoushinja juga menserialisasikan Fukumaden di majalah Akitan Shoten, Monthly Champion RED.

Yasu merupakan ilustrator untuk novel ringan Yuyuko Takemiya, Toradora! dan juga sebagai desainer karakter asli untuk manga Kagari Tamaoka, Mangirl!. Toradora! dan Mangirl! mendapatkan adaptasi seri anime pada tahun 2008 dan 2013. Yasu juga berperan sebagai ilustrator di manga Koji Kumeta, Joshiraku, yang telah mendapat adapatasi anime pada tahun 2012.

Source : ANN

#article #manga #creator #japan #misskobayashidragonmaid #toradora! 
Previous
Next Post »