Manga Tokyo Raven Tamat di Volume Ke-15

Volume ke-14 dari manga Atsushi Suzumi, Tokyo Ravens mengumumkan pada tanggal 25 Februari lalu dalam sebuah catatan artis, bahwa manga akan berkahir di volume ke-15.

Manga ini merupakan adaptasi novel ringan Kouhei Azano, yang meceritakan Sekolah asli supranatural pusat seri novel ringan fantasi sekitar Harutora, seorang anak dari cabang keluarga Tsuchimikado dari Onmyōdō praktisi okultisme. Namun, ia tidak memiliki kemampuan untuk melihat energi spirit, jadi dia sekarang hanya siswa sekolah biasa tinggi. Natsume, seorang gadis yang adalah teman masa kecil Harutora dan kepala berikutnya dari keluarga Tsuchimikado, reuni dengan Harutora dan perubahan masa depannya.

Suzumi (Venus Versus Virus, Nightmare Go Round) meluncurkan seri manga di Monthly Shonen Ace pada tahun 2010 dan BookWalker telah merilis 11 volume manga digital versi bahasa Inggris.

Adaptasi manga lain dari Tokyo Ravens diantaranya Tokyo Ravens : Tokyo Fox, Tokyo Ravens : Sword of Song, Tokyo Ravens : Red and White, Tokyo Ravens : ANOTHERxholiday dan Tokyo Ravens : Girl Photograph.

Novel ringan juga telah mendapat adaptasi 24 episode anime televisi di Jepang pada bulan Oktober 2013 dan Funimation Entertaiment menayangkan seri di Jepang, juga merilis video rumah di Amerika Utara.

Manga Suzumi, Venus Versus Virus juga diadaptasi menjadi serial anime pada tahun 2007, dengan 12 episode. 

Source : ANN

#article #manga #lightnovel #tokyoravens #finish
Previous
Next Post »