Manga 'Konohana Kitan' Mendapat Adaptasi Seri Anime

Volume kelima manga Sakuya Amano, Kotohana Kitan mengungkapkan pada hari Jumat lalu, bahwa manga akan mendapatkan adaptasi seri anime. Majalah Gentosha, Birz Comic akan  mengungkapkan informasi lebih lanjut dikemudian hari.

Manga menceritakan di dalam Kokohana-tei, musim semi panas hotel yang terletak di kota penginapan antara dunia kita dan dunia lain, di mana banyak orang pergi untuk mengunjungi. Cerita ini menggambarkan kehidupan roh rubah, yang mengambil bentuk perempuan dan bekerja di hotel.

Sebelumnya manga Amano, Konohana-tei Kitan diluncurkan pada majalah Ichijinsha, Comic Yuri Hime S pada tahun 2009. Amano mengumumkan bahwa ia akan hiatus sementara waktu pada tahun 2010. Empat tahun kemudian, Amano meluncurkan kembali manga baru Kotohana Kitan di Birz Comic.

Amano juga membuat adaptasi manga dari seri novel ringan Kazuki Sakuraba,Gosick pada tahun 2008 di majalah Kadokawa, Monthly Dragon Age dan berakhir di tahun 2012 dengan delapan volume manga. Amano juga meluncurkan manga Doubt! di majalah Kadokawa, Dengeki Diaoh pada tahun 2012 dan berakhir pada tahun 2014 dengan empat volume.

Source : ANN
#article #manga #anime #kotohana #kitan 
Previous
Next Post »